Film Tom Cruise yang Fenomenal, Ini 5 Diantaranya!

Jum'at, 30 Juli 2021 - 14:00 WIB
Film Tom Cruise yang Fenomenal, Ini 5 Diantaranya!
Akting Tom Cruise di Film Mission Imposible: Fallout. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Film Tom Cruise sepertinya tak bosan untuk dilihat kembali. Ya Tom Cruise adalah salah satu ikon Hollywood yang terkenal karena filmnya blockbuster-nya dan karena ketampanannya, Telah berkarir selama 40 tahun, Tom Cruise hingga kini masih berencana merilis lebih banyak film lagi.

Debut pada tahun 1981 dengan film drama romantis Endless Love, kini Tom lebih terkenal dengan franchise aksi Mission: Impossible dimana Ia berperan sebagai agen rahasia dengan berbagai gawai canggih untuk membantu penyamarannya.

Dari 50 lebih film yang Ia bintangi, lima film ini mendapatkan rating tertinggi di Rotten Tomatoes.

Baca Juga : The Penthouse 3 Resmi Diperpanjang, Jadi 14 Episode

1. Mission: Impossible – Fallout (2018)



Fallout, disutradari Christopher McQuarrie, merupakan film ke-enam dari franchise Mission: Impossible . Di film ini, Tom kembali memerankan Ethan Hunt, seorang agen rahasia Amerika yang harus melacak sebuah bahan baku nuklir, plutonium, yang hilang dicuri sindikat teroris bernama Apostles. Selagi dikejar, rupanya para Apostles juga memasang mata pada gerak-gerik Ethan; menjadikan misi ini sebuah kejar-kejaran tikus dan kucing bertempo tinggi.

2. Mission: Impossible – Ghost Protocol (2011)

Disutradarai Brad Bird, Ghost Protocol menjadi film ke-empat dalam franchise Mission: Impossible. Film ini mnegisahkan Ethan Hunt yang harus berkejaran dengan sebuah kelompok radikal bernama Cobalt yang berhasil mencuri kode nuklir Rusia setelah sebuah misi yang gagal dilakukan Ethan dan mengakibatkan meledaknya Kremlin. Organisasi Ethan, IMF, pun dianggap menjadi dalangnya dan Amerika harus menjalankan ‘ghost protocol’; melepas tanggung jawab dan membiarkan Ethan dan timnya berjuang tanpa bantuan.

3. Mission: Impossible – Rogue Nation (2015)

Tiga film dalam list ini datang dari franchise Mission: Impossible, menunjukkan besarnya antusiasme penggemar film terhadap aksi Tom sebagai Ethan Hunt. Di film ke-lima franchise ini, Ethan Hunt menjadi buron yang dikejar CIA sejak ditutupnya IMF. Beraksi sendirian, Ethan harus mengungkap sosok di balik sindikat teroris Syndicate yang dibentuk oleh mantan mata-mata dari seluruh dunia.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2522 seconds (11.210#12.26)