Ingat! Laki-Laki Juga Rawan Menjadi Korban Pelecehan Seksual

Jum'at, 30 Juli 2021 - 14:30 WIB
loading...
Ingat! Laki-Laki Juga Rawan Menjadi Korban Pelecehan Seksual
Podcast Pasar Kaget. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kamu lagi mencari sesuatu yang menghibur dan bisa membuat harimu penuh tawa? Pas banget nih! Podcast Pasar Kaget kembali lagi untuk meningkatkan mood dan mengisi waktu kamu di rumah aja selama masa pandemi ini. Obrolan kali ini tentunya akan ditemani sama trio lawak, yaitu Ranggi, Kimau, dan Vidi Bule. Pada episode kali ini, mereka bakal ngomongin tentang pelecehan seksual! Kira-kira bagaimana ya obrolannya? Buruan langsung dengerin di RCTI+ yuk!

Pelecehan seksual kini sedang marak terjadi di mana-mana. Tak jarang, banyak pelaku yang merasa perbuatannya itu biasa saja dan normal. Hal ini juga tidak terlepas dari banyak orang yang membiarkan perbuatan tidak menyenangkan itu terus terjadi, hingga kemudian menjadi sebuah kebiasaan. Begitu banyak korban yang telah mengalami tindak pelecehan, terutama perempuan. Tapi perlu diingat, sesungguhnya laki-laki pun sangat rawan menjadi korban !

Baca Juga : Video Ciuman dengan Niko Al Hakim Viral, Adhisty Zara: Basi

Ranggi mengungkapkan ia pernah mengalami pelecehan seksual dari sesama laki-laki. Ketika itu, ia sedang berada dalam bis dengan membawa tas backpack. “Tasnya gue taro di paha, tiba-tiba gue tidur tuh di bis. Tiba-tiba bisnya ngerem mendadak, bangun dong gue. Tiba-tiba, kok paha gua anget?” ungkap Ranggi.

“Nggak taunya, sebelah gue cowok , tangannya ada di tengah-tengah paha gue,” lanjut Ranggi. Ia awalnya masih membiarkan perbuatan itu karena pelaku pun mengaku ia tak sengaja. Tapi ternyata, perbuatan itu diulangi lagi.

Karena sudah nggak tahan, Ranggi pun mencoba menjebak pelaku dengan pura-pura tidur dan seketika menangkap tangan nakalnya. Berhasil, pelaku kemudian berakhir diturunkan dari bis.

Penasaran bagaimana kelanjutan cerita mereka tentang pengalaman pelecehan seksual? Yuk dengarkan selengkapnya di Podcast Pasar Kaget hanya di RCTI+ .

Baca Juga : Luna Maya Kode Sudah Tak Jomblo, Punya Pacar?
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1540 seconds (0.1#10.140)