10 Nominasi Bertabur Bintang Ramaikan Indonesian Digital Awards 2021

Jum'at, 30 Juli 2021 - 15:10 WIB
loading...
10 Nominasi Bertabur Bintang Ramaikan Indonesian Digital Awards 2021
Indonesian Digital Awards 2021. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Indonesian Digital Awards 2021 telah hadir! Dalam rangka merayakan HUT Kedua RCTI+, acara penganugerahan apresiasi kepada artis dan konten program yang menjadi favorit pengguna RCTI+ kini akan kembali diselenggarakan pada 26 Agustus mendatang.

Selain untuk merayakan hari jadi dan memberikan apresiasi, acara penganugerahan Indonesian Digital Awards 2021 juga menjadi sebuah penunjuk bagaimana RCTI+ telah banyak berkembang sejak tahun pertama. Pada awalnya hanya ada satu konten yaitu konten video, kini sudah tersedia total 5 konten.

Managing Director RCTI+, Valencia Tanoesoedibjo menjelaskan, “Memasuki tahun kedua, banyak sekali perkembangan yang sudah terjadi di RCTI+ sebagai satu aplikasi dengan banyak fitur. Sebagai bentuk apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerjasama dengan RCTI+ selama satu tahun ini, kita kembali mengadakan Indonesian Digital Awards.”

Selain pillar video, kini ada konten HOT+ (Home of Talent) yang berisikan talenta-talenta hebat dari berbagai kompetisi yang terdapat di aplikasi RCTI+ maupun yang ditayangkan di acara TV. Kemudian ada konten News+ yang berisikan berbagai berita terkini, konten Audio+ yang terdiri dari berbagai hiburan mulai dari podcast, cerita suara, musik, hingga audiobook. Tidak ketinggalan ada konten Games+ yang tentunya terdiri dari berbagai game seru dan menarik.

Baca Juga : Video Ciuman dengan Niko Al Hakim Viral, Adhisty Zara: Basi

Segera masuk ke aplikasi RCTI+ dan scroll ke bawah pada halaman home, lalu pilih banner Vote Indonesian Digital Awards 2021 (embed). Bacalah Terms & Conditions sejenak lalu langsung pilih agree.

Setelah itu, kamu bisa langsung pilih kategori dan nominasi yang ingin di vote! Kamu memiliki kesempatan 5 kali vote untuk kategori yang berbeda setiap harinya. Jika ingin vote kategori yang sama, kamu bisa mengulanginya di hari selanjutnya. Kamu punya waktu buat vote dari 30 Juli sampai 18 Agustus.

Total ada 10 kategori yang bisa kamu pilih.

Kategori Most Favorite Live Chat Plus Seleb
- Live Chat Plus Kembalinya Raden Kian Santang: Alwi Assegaf
- Live Chat Plus Ikatan Cinta: Amanda Manopo, Arya Saloka
- Live Chat Plus Masterchef Indonesia: Audrey, Faiz, Jerry, Nindy
- Live Chat Plus Idol Special Season: Anggi, Fitri, Jemimah, Kelvin, Kirana, Rimar
- Live Chat Plus JKT48
- Live Chat Plus Putri untuk Pangeran: Ranty Maria, Riza Syach, Verrell Bramasta

Kategori Most Favorite TV Series
- Dunia Terbalik
- Ikatan Cinta
- Kembalinya Raden Kian Santang
- Preman Pensiun 5
- Putri untuk Pangeran
- Roman Picisan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3020 seconds (0.1#10.140)