MNC Peduli dan Dewan Pers Gelar Sentra Vaksinasi Dosis Kedua untuk Media dan Umum

Jum'at, 30 Juli 2021 - 16:40 WIB
loading...
MNC Peduli dan Dewan Pers Gelar Sentra Vaksinasi Dosis Kedua untuk Media dan Umum
MNC Peduli dan Dewan Pers Gelar Sentra Vaksinasi Dosis Kedua, Ini Link Registrasinya. Foto/Aldhi Chandra.
A A A
JAKARTA - MNC Peduli dan Dewan Pers menggelar sentra vaksinasi Covid-19 dosis kedua. Vaksinasi ini digelar untuk pekerja media dan umum di Gedung Highend, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

"Juli, jadi untuk hari ini dosis kedua yang merupakan kesinambungan dari dosis satu yang sudah kita tanggal 30 Juni sampai tanggal 3 Juli kemarin. Untuk dosis satu," kata Koordinator Vaksninasi Sentra MNC group, Linda Hardjono, Jumat (30/7).

Adapun target vaksinasi dari 300 sampai 400 dosis perhari, sampai target keseluruhannya 1500. Hingga saat ini tercatat telah mencapai 800 peserta yang tervaksin. Linda berharap, bahwa vaksinasi dan yang diberikan sesuai target.

"Mudah-mudahan tercapai targetnya," ujar Linda.


Sementara itu, bagi peserta yang baru saja menerima vaksinasi dosis pertama tetap akan dilayani. Namun, Linda tak menjamin untuk menyediakan vaksin dosis kedua nantinya.

"Yang vaksin satu kami tetap melayani selama ketersediaan vaksninya ada. Tapi kami tidak bisa mengakomodir vaksin keduanya. Saat ini banyak sentra vaksin di Jakarta, jadi mereka bisa bebas mencari vaksin kedua di skejul bulan depannya," jelas Linda.

Kegiatan ini diinisasi oleh Dewan Pers bekerja sama dengan MNC Peduli, IJTI, ATVSI, Pemprov DKI Jakarta dan juga Kementerian Kesehatan guna mendukung pemerintah dalam menekan angka Covid-19.

Masyarakat bisa mengikuti vaksinasi ini dengan mendaftar di link registrasi berikut: http://bit.ly/SENTRAVAKSINASICOVID-19

Baca Juga: Indonesia Ranking ke-53 Ketahanan Covid-19 Sedunia, Ini Kata Kemenkes
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)