GOT7 Rebut Nomor 1 iTunes Charts Dunia

Selasa, 21 April 2020 - 11:59 WIB
loading...
GOT7 Rebut Nomor 1 iTunes Charts Dunia
GOT7 telah merbut posisi 1 iTunes Charts di seluruh dunia dengan mini album mereka berjudul DYE, setelah melakukan comeback pada 20 April kemarin. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - GOT7 telah merebut posisi 1 iTunes Charts di seluruh dunia dengan mini album mereka berjudul "DYE". Penampilan GOT7 ini menjadi gebrakan yang menggembirakan, setelah comeback pada 20 April kemarin.

Mini album "DYE" melejit ketika menampilkan lagu "NOT BY THE MOON." Sementara, pada hari ini, Selasa (21/4/2020), mini album "DYE" itu berhasil mencapai No. 1 di 40 tangga lagu iTunes Top Album secara global, termasuk untuk Australia, Selandia Baru, Belanda, dan banyak lagi.

Tak hanya itu, pada 8:00 KST, single "NOT BY THE MOON" juga berhasil mengambil Nomor 1 di tangga lagu iTunes di 6 negara, termasuk Thailand, Ukraina, dan Peru.

Di negara asalnya, Korea Selatan, GOT7 juga sukses secara lokal, yakni dengan melampaui grafik realtime untuk Bugs dan Soribada pada jam 8 pagi KST dengan “NOT BY THE MOON.”

Mengikuti suskses itu, GOT7 membuat kabar gembira lainnya untuk fans. Mereka sekarang ada di TikTok! Akun resmi TikTok GOT7 ini dibuat pada Senin, (204/2020), mengikuti comeback mereka dengan mini album "Dye".

Dalam dua TikTok pertama, mereka menyapa penggemar dan berbagi kegembiraan mereka atas saluran TikTok baru mereka, dengan satu video yang menampilkan BamBam memperkenalkan saluran dalam bahasa Inggris dan yang kedua termasuk Youngjae melakukannya dalam bahasa Korea. Selamat untuk GOT7!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)