Mendapat Serial Sendiri, Hawkeye Akan Tayang Mulai November 2021

loading...
Mendapat Serial Sendiri, Hawkeye Akan Tayang Mulai November 2021
Kurang dapat peran di film-film MCU terdahulu, akhirnya si pemanah ulung Avengers mendapatkan serial sendiri dengan menggunakan namanya sebagai judul, Hawkeye. / Foto: ilustrasi/The Wrap
JAKARTA - Kurang dapat peran di film-film MCU terdahulu, akhirnya si pemanah ulung Avengers akan mendapatkan serial Disney+ sendiri dengan menggunakan namanya sebagai judul, Hawkeye.

Baca juga: Ida Iasha Artis Era 80-an Bintang Film Kodrat, Begini Kehidupannya Sekarang

Akan mengisahkan kehidupan Clint Barton seusai Avengers: Endgame , serial ini akhirnya merilis foto terbaru yang menampilkan Jeremy Renner yang sedang berhadapan dengan Hailee Steinfeld.

Di foto terbaru ini, Jeremy tampak mengenakan sebuah hoodie hitam dan membawa tas kemah, sedangkan Hailee tampak mengenakan sweatshirt berwarna ungu dan memegang sebuah busur di depan target panahan yang menempel di tembok.



Tak asal pegang busur, Hailee Stainfeld akan berperan sebagai Kate Bishop di serial ini. Di komiknya, Kate Bishop adalah sosok murid Clint Barton yang menyandang nama Hawkeye setelah Clint pensiun. Dengan kemunculan karakter ini, beberapa penggemar memperkirakan Jeremy Renner akan pensiun dari MCU tak lama lagi.

Seperti dilansir GameSpot, Jumat (30/7), saat ditanya soal tokoh pemanah remaja ini, Jeremy menyebut Kate sebagai penggemar terbesar Hawkeye.

"Dia adalah anak yang sangat menyebalkan tapi juga brilian karena segala pengetahuannya tentang Hawkeye. Semenjak pertemuannya, hubungan Kate dan Clint yang awalnya masam pun berkembang menjadi lebih dekat, namun masalah terbesar adalah problematika kehidupan remaja yang dibawa Kate ke hidup Clint," bebernya.

Selain Hailee, serial Hawkeye dikabarkan juga akan membawa Florence Pugh, sosok Yelena Belova yang sempat menjadi tokoh sentral film Black Widow.

Munculnya Black Widow baru yang akan bertemu dengan tokoh yang berpotensi menjadi Hawkeye baru menimbulkan sebuah spekulasi di antara para fan, apakah MCU akan memperkenalkan Young Avengers?

Baca juga: Pamer Foto Mesra Bareng Rendi Jhon, Glenca Chysara Tulis Kalimat Romantis



Hawkeye akan tayang 24 November mendatang melalui layanan streaming Disney+, menjadi serial MCU selanjutnya setelah What If...?
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top