Jadi Brand Ambassador Global, Aktor Ganteng Johnny Huang Siap Potong Pita

Sabtu, 31 Juli 2021 - 13:05 WIB
loading...
Jadi Brand Ambassador Global, Aktor Ganteng Johnny Huang Siap Potong Pita
foto / dok Bally
A A A
JAKARTA - Menandakan semakin pentingnya pasar China untuk Bally terutama barang mewah, perusahaan Swiss itu telah menunjuk aktor China Johnny Huang sebagai brand ambassador global barunya. Label ini sudah merencanakan banyak kegiatan dengannya untuk sisa tahun ini.

Penunjukan brand ambassador global ini menandai ulang tahun ke-170 label tersebut. Label mewah ini memiliki jejak kuat di China dengan 60 toko dan kehadiran melalui situs e-commerce khusus, serta melalui Program Mini WeChat, Tmall dan JD.com.

Baca juga : PPKM Level 4 Selesai Dua Hari Lagi, Ekonom: Sektor Ekonomi Harus Tetap Dilonggarkan!

Label ini memanfaatkan daya tarik lokal dan global Huang. “Kami sangat senang Huang bergabung dengan kami sebagai brand ambassador global Bally. Dia adalah aktor yang tangguh, dan kepribadiannya yang dinamis serta selera gaya modernnya sangat cocok dengan semangat kepeloporan dan penghormatan budaya Bally,” kata Nicolas Girotto, CEO Bally dalam rilis yang diterima Sindonews.com.

Bally mengungkapkan Huang sebagai wajah kampanye iklan musim gugur 2021 dan mengonfirmasi bahwa dia juga akan muncul dalam citra iklan musim semi 2022. Untuk musim gugur, Huang akan tampil bersama model Zhao Jiali dengan latar belakang lukisan olahraga dari koleksi "Legacy Continua" musim gugur 2021 label.

Baca juga : Mengawal Semua BUMN Adopsi Digitalisasi, Erick Thohir: Komitmen Saya Jelas

Koleksi ini mencakup aksesori yang menggabungkan kulit dengan kanvas berlogo bertuliskan B-monogram Bally. Label ini juga mengungkapkan bahwa Huang, yang memiliki 20 juta pengikut di Weibo, akan memotong pita pop-up Bally Hike, sebuah pos ritel sementara yang tampil di musim gugur mendatang di mal China World Beijing.

Pop-up difokuskan pada DNA pendakian gunung merek tersebut, menawarkan koleksi kapsul khusus sepatu hiking, pakaian, dan aksesori yang dikembangkan bersama dengan penata busana Robert Rabensteiner.

Baca juga : Pandemi Tak Surutkan Langkah Perkuat Pemberdayaan SDM melalui Danareksa Learning Institute

Huang juga siap untuk mendukung perayaan lokal di China, seperti Hari Valentine China, yang direncanakan Bally untuk ditingkatkan secara global di seluruh saluran media sosial, iklan di luar rumah, serta program promosi Heybox dan All-Star Tmall.

“Merupakan suatu kehormatan besar untuk dipilih sebagai global brand ambassador Bally. Tahun khusus ini sangat istimewa karena menandai ulang tahun ke-170 tonggak Bally. Sebuah label dengan warisan yang begitu kaya terikat untuk meneruskan vitalitas inovasi dan desain yang berkelanjutan selama lebih dari satu abad, ”kata Huang.

Aktor pemenang penghargaan ini memulai kariernya pada tahun 2016 dan mendapatkan ketenaran internasional pada tahun 2018 sebagai salah satu protagonis utama dari film aksi "Operation Red Sea." Huang dianugerahi penghargaan “Pendatang Baru Terbaik” di Penghargaan Film Asia ke-13 dan “Aktor Terbaik dalam Serial TV Kontemporer Tiongkok” di Penghargaan Huading ke-24.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2443 seconds (0.1#10.140)