Perawatan Rutin dengan Almond , Ini Manfaatnya Kulit Lebih Kencang

Sabtu, 31 Juli 2021 - 14:30 WIB
loading...
Perawatan Rutin  dengan  Almond , Ini Manfaatnya Kulit Lebih Kencang
foto / dok istimewa
A A A
JAKARTA - Almond memang memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Almond Milk Concentrate biasanya digunakan untuk membuat kulit terlihat lebih kencang dan halus. Teksturnya yang lembut bagai krim bisa membantu kulit lebih lembab. Tak hanya itu produk ini juga memberikan kelembapan selama 48 jam.

Label kecantikan asal Prancis, L'Occitane menghadikan kembali Almond Milk Concentrate. Produk yang berfungsi untuk melembapkan kulit ini kini memiliki formula yang baru dan kemasan yang lebih ramah lingkungan.

Baca juga : Bentrok dengan Pasukan Israel, Ratusan Warga Palestina Terluka

Menurut Angga Tri Kuntara, Marketing Communication Manager L'Occitane en Provence, Almond Milk Concentrate diformulasi dengan biji kenari dan ekstrak almond yang kuat, meesap maksimal ke dalam kulit, untuk membantunya terlihat lebih kencang dan halus. “Produk ini akan tetap memiliki tekstur jelly-krim yang sama, penyerapan cepat dengan hasil akhir yang tidak berminyak atau lengket,” ujar Angga.

Angga menambahkan, produk ini memiliki formula yang ditingkatkan 95% bahan asal alami. Produk ini juga diformulasikan tanpa silikon, sulfat, dam fenoksietanol. “Produk ini dikemas dalam toples yang lebih ringan, dibuat dengan 31% kaca daur ulang. Segel aluminium baru untuk menggantikan tutup plastik,” ujar Angga.

Baca juga : Setelah Sydney, Giliran Brisbane Lakukan Lockdown

Diperkaya dengan ekstrak almond yang penuh manfaat.“Kulit terasa ternutrisi dan nyaman, berkat paduan susu dan minyak almond yang membantu melembapkan kulit dan terasa lebih halus,” ujar Angga.

Setelah penggunaan selama satu bulan, kontur tubuh menjadi lebih baik dan kulit terlihat lebih kencang serta terasa sehalus satin.Kacang almond, yang tumbuh secara terlindungi dalam cangkang indah selembut beludru berwarna hijau, diakui manfaatnya supaya kulit terasa lebih halus dan lembut.

Baca juga : Lewat Drama Rubber Game, Anthony Ginting Lolos ke Semifinal Tunggal Putra Olimpiade Tokyo 2020

Menurut Angga, pihaknya berkomitmen membeli almond dari penanam di Selatan Perancis. Hal ini agar pohon almond yang telah lama terlupakan di daerah ini, bisa kembali menjadi elemen yang familiar di Provence.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)