Park Shi Hoo dan Go Sung Hee Terlihat Karismatik di Drama Sejarah

Selasa, 21 April 2020 - 12:31 WIB
loading...
Park Shi Hoo dan Go Sung Hee Terlihat Karismatik di Drama Sejarah
Park Shi Hoo dan Go Sung Hee terlihat berbeda dengan penampilan baru mereka. Keduanya begitu karismatik. Hal ini terlihat dari poster drama terbaru mereka berlatar sejarah. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Park Shi Hoo dan Go Sung Hee terlihat berbeda ketika poster drama sejarah TV Chosun yang akan datang dengan judul sementara "Wind, Cloud, and Rain" ini diperkenalkan.

Poster itu memperlihatkan karakter baru Park Shi Hoo dan Go Sung Hee, di mana "Wind, Cloud, and Rain" merupakan drama yang bercerita tentang perjuangan untuk takhta antara pembuat king dengan kemampuan psikis.

Park Shi Hoo memerankan Choi Cheon Joong, peramal dan ahli fisiologi (pembaca wajah) terbaik di Joseon dan Go Sung Hee menjadi Lee Bong Ryun, putri Raja Cheoljong. Dia juga memiliki kemampuan misterius untuk membaca keberuntungan, yang dengannya dia mengubah dunia.

Dalam posternya, Park Shi Hoo memiliki pandangan langsung, karismatik, seolah melihat jauh ke dalam kekayaan pemirsa. Demikian dengan Go Sung Hee yang terlihat kuat dan bertekad sebagai putri Lee Bong Ryun, mempertinggi antisipasi untuk penggambaran kedua aktor dari karakter mereka yang berbeda.

Drama "Wind, Cloud, and Rain" ini akan tayang perdana 17 Mei 2020 pukul 10:50 malam. Hadirnya poster ini membuat penonton penasaran dengan kemampuan acting dan drama tersebut.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)