Ibunda Adhisty Zara Sebut Anaknya Tak Patut Ditiru

Sabtu, 31 Juli 2021 - 18:30 WIB
loading...
Ibunda Adhisty Zara Sebut Anaknya Tak Patut Ditiru
Ibunda Adhisty Zara Sebut Anaknya Tak Patut Ditiru. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ibunda Adhisty Zara , Sofia Yulinar , menyebut jika anaknya tidak patut ditiru. Pernyataan tersebut diungkapkan Sofia lewat postingan Instagram Story.

"Apapun yang terjadi dia tetap anak saya, tidak ada pembenaran atas apa yang terjadi, bukan hal baik untuk ditiru," tulis Sofia dikutip Sabtu (31/7).

Ibunda Adhisty Zara Sebut Anaknya Tak Patut Ditiru


Sofia masih enggan berbicara banyak terkait kasus ini. Dia meminta waktu merenungkan masalah yang menyeret sang putri bersama keluarganya.

"Saya tidak akan berkomentar apapun atas semua yang terjadi. Tolong beri kami ruang dan waktu agar bisa mencerna ini dengan baik," tutur Sofia.


Pernyataan Sofia menuai beragam komentar. Banyak pihak yang menyayangkan perilaku bitang film Dua Garis Biru itu karena seolah tak kapok menuai kontroversi serupa.

"Dicerna dengan baik ya bu. Anaknya udah sering banget nih bikin heboh," komentar netizen lainnya.

"Kakaknya aja udah capek apalagi emaknya. Bisa-bisanya gitu loh si Zara enggak belajar dari sebelumnya," komentar netizen lainnya.

Seperti diketahui, video ciuman yang diduga Adhisty Zara dan Niko Al Hakim awalnya diunggah akun @cintakitkat untuk pengikut yang masuk ke kategori close friends atau teman dekat. Namun, video itu beredar luas di media sosial pada 30 Juli 2021.


Sebelumnya, Zara juga pernah menggegerkan netizen lewat video kemseraan bersama mantan kekasihnya, Zaki Pohan. Dalam Instagram Story yang sempat diunggah Zara pada 19 Agustus 2020, Zaki terang-terangan menyentuh dada sang aktris.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)