Dari Harry Potter Hingga Joe & Robot Kopi, Nikmati Deretan Film Family Adventure di Vision+!

Sabtu, 31 Juli 2021 - 19:05 WIB
loading...
Dari Harry Potter Hingga Joe & Robot Kopi, Nikmati Deretan Film Family Adventure di Vision+!
Deretan film adventure di Vision+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mengisi akhir pekan Anda, layanan over the top (OTT) terkemuka karya anak bangsa Vision+ mempersembahkan rekomendasi tayangan yang seru. Rekomendasi kali ini membawakan tema family adventure yang dapat disaksikan di Vision+.

Rekomendasi pertama datang dari channel Fox Movie dengan judul Hobbit: Battle of Five Armies . Tayangan ini menceritakan tentang Peter Jackson menambal lubang di novel The Hobbitt, lalu Gandalf tiba-tiba menghilang di pertengahan buku.

Di cerita film ini, Gandalf ternyata ditawan Dol Guldur. Kemudian, munculah Galadriel, Elrond, dan Saruman. Mereka lalu bersatu melawan Necromancer alias Sauron.

Selanjutnya ada rekomendasi dengan judul Harry Potter & Chamber of Secrets . Film ini menceritakan tentang Harry yang sedang melewati liburan musim panasnya yang membosankan bersama keluarga Dursley.

Lalu tiba-tiba muncul sesosok Dobby yang melarang Harry Potter untuk kembali ke Hogwarts. Dia beralasan, akan terjadi malapetaka yang dapat mengancam keselamatan Harry Potter di Hogwarts.

Keanehan-keanehan terjadi, sampai pada akhirnya malapetaka itu datang. Ada seseorang yang mengubah siswa-siswa menjadi batu. Dari kejadian pertama yang terjadi, terungkaplah sang pewaris keturunan Salazar Slytherin telah kembali ke Hogwarts.

Baca Juga : Namanya Dicatut Jual Surat Swab Palsu, Iis Dahlia: Sudah Beres

Rekomendasi selanjutnya adalah original series terbaru Vision+ berjudul Joe & Robot Kopi . Disutradarai oleh Adink Liwutang, series ini mengisahkan tentang petualangan dua sahabat Joe dan Clara dalam menghadapi dua kriminal Jindul dan Pilus pelaku pencurian robot kopi yang bernama Rori milik Joe & Clara.

Dipenuhi dengan tantangan karena mereka harus menghadapi duo kriminal Pilus dan Jindul. Diperankan oleh Yusuf Mahardika dan Lania Fira yang siap mengejutkan penonton dengan aktingnya yang apik.

Terakhir dalam rangkaian rekomendasi tayangan bergenre family adventure adalah film King Kong . Dirilis tahun 2005, film ini mengisahkan tentang produksi film yang digarap di sebuah pulau.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)