Lagu Barunya Trending, Aminda Donasikan Royalti untuk Bantu Masyarakat Terdampak COVID-19

Sabtu, 31 Juli 2021 - 17:39 WIB
loading...
Lagu Barunya Trending, Aminda Donasikan Royalti untuk Bantu Masyarakat Terdampak COVID-19
Aminda bersama Raffi Ahmad, Virgoun, dan Marshel Widianto memberikan bantuan kepada warga yang terdampak pandemi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Lagu Tiada Cinta Selain Kamu yang baru dirilis pada 28 Juli lalu menjadi trending topic di Twitter. Lagu ciptaan Virgoun dan dinyanyikan oleh Amindana Chinika itu memiliki makna yang mendalam, sehingga banyak netizen tersentuh oleh liriknya.

Aminda mengakui, single keduanya itu memang memiliki lirik yang bermakna mendalam. Netizen bahkan sampai ada yang terbawa perasaan alias baper kala mendengarkan lagu Tiada Cinta Selain Kamu yang dibawakan Aminda.



“Terima kasih sudah menghadirkan sosok lelaki yang baik dan gagah. Betapa pentingnya sosok beliau dalam hidupku, I love you my father, Tiada Cinta Selain Kamu. Tuhan tolong lindungilah selalu untukku dan ayahku," tulis salah seorang netizen di Twitter, dikutip Sabtu (31/7).

“Iya. Lagu ini tuh memang liriknya bagus banget. Cinta kan nggak selalu tentang pacar. Jadi ini bisa juga untuk teman, sahabat, bahkan ke orangtua. Lagu ini juga aku bawain untuk ibu aku yang ulang tahun hari ini," kata Aminda dengan mata berkaca-kaca di momen perilisan single tersebut pada Rabu (28/7) lalu, yang bertepatan dengan ulang tahun ibundanya.

"Aku bahagia akhirnya bisa merilis single kedua dan sangat meriah, meskipun diadakan secara virtual. Aku nggak menyangka banyak dukungan dari teman-teman, keluarga, kerabat, hingga fans," lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut, Aminda juga mengungkapkan niatnya untuk mendonasikan seluruh hasil royalti dari video musik Tiada Cinta Selain Kamu di YouTube untuk mereka yang membutuhkan.



“Sebagai tanda terima kasih, semua royalti dari music video di YouTube lagu Tiada Cinta Selain Kamu akan aku donasikan untuk teman-teman yang terdampak oleh situasi saat ini, yakni pandemi COVID-19," ungkap Aminda.

Di hari yang sama, untuk merayakan perilisan single terbarunya, Aminda juga turun langsung membagikan bantuan sosial untuk masyarakat bersama Raffi Ahmad dan Marshel Widianto.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1574 seconds (0.1#10.140)