Video Ciuman Adhisty Zara Viral, Akun Media Sosial sang Kakak Hasyakyla Utami Diserbu Jutaan Netizen

Minggu, 01 Agustus 2021 - 08:38 WIB
loading...
Video Ciuman Adhisty Zara Viral, Akun Media Sosial sang Kakak Hasyakyla Utami Diserbu Jutaan Netizen
Adhisty Zara. Foto/Instagram Adhisty Zara
A A A
JAKARTA - Adhisty Zara dan Niko Al Hakim saat ini tengah menjadi sorotan publik. Hal itu akibat tersebar video ciuman yang diduga dilakukan oleh mereka. Imbasnya, kakak kandung Zara, Hasyakyla Utami , ikut menjadi bulan-bulanan netizen.

Sebelumnya, ketika pemberitaan ini heboh di media sosial, Hasyakyla terlihat memberikan reaksi di akun Instagram miliknya.



"Liam sama Noel beda jauh, Gigi sama Bella beda jauh, Kendall sama Kylie beda jauh. Fisik maupun sifat ya," tulis Hasyakyla di Insta Story pada Jumat (30/7) lalu.

Tak hanya itu, gadis yang miliki selisih umur setahun lebih tua dari Zara tersebut juga kembali menuai sorotan melalui unggahan di Instagramnya. "BBB alias bener bener buset," tulis Hasyakyla, Sabtu (31/7).

Hasyakyla mengunggah sebuah data yang memperlihatkan banyaknya netizen yang melihat akun Instagramnya. Pada data tersebut menunjukkan bahwa sekira 1,2 juta orang telah melihat Insta Story miliknya.



Dari hal itu, Hasyakyla seakan memberikan reaksi bahwa dia terkejut melihat fakta tersebut. Ditambah lagi dengan kasus yang diduga menimpa sang adik lewat video mesra bersama pria yang diduga Niko Al Hakim.

Sampai berita ini ditulis, belum ada tanggapan yang dilontarkan langsung oleh Zara maupun Niko mengenai kebenaran video tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2581 seconds (0.1#10.140)