Sepekan Ibunda Berpulang, Amanda Manopo Dilingkupi Rasa Rindu

Minggu, 01 Agustus 2021 - 12:32 WIB
loading...
Sepekan Ibunda Berpulang, Amanda Manopo Dilingkupi Rasa Rindu
Amanda Manopo. Foto/Instagram Amanda Manopo
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo mengungkapkan rasa rindunya setelah genap satu minggu sejak kepergian sang ibunda. Seperti diketahui, ibunda aktris muda ini, Henny Agustina Manopo, meninggal dunia pada Minggu (25/7) lalu.

Ungkapan rindu tersebut dituangkan Amanda lewat Instagramnya. Bintang sinetron Ikatan Cinta ini mengunggah foto kenangan masa kecilnya bersama sang ibunda.



“Sudah seminggu kepergian mami, Amanda kangen banget,” kata aktris 21 tahun itu, dikutip dari Instagram Story-nya, Minggu (1/8).

Dalam unggahannya, tampak foto hitam putih yang memperlihatkan potret Amanda kecil sedang tertawa riang di pangkuan ibundanya.

Sepekan Ibunda Berpulang, Amanda Manopo Dilingkupi Rasa Rindu


Tak hanya mengungkapkan rasa rindu, lawan main Arya Saloka ini juga menuliskan sedikit keluh kesahnya. “Manda capek,” tulis Amanda lagi di bawah foto hitam putih tersebut.



Seperti diberitakan sebelumnya, Henny meninggal dunia setelah sempat mengalami penggumpalan darah di bagian otak dan stroke. Jenazah Henny kemudian dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada Senin, 26 Juli 2021. Amanda yang turut mengantarkan sang ibunda ke tempat peristirahatan terakhir tampak tegar dan saling menguatkan bersama ayahnya, Ramon Gauna Lugue, dan kakak perempuan Angelica Manopo.

“Sekarang tinggal kita bertiga,” kata Amanda sambil mengunggah potret lawasnya bersama sang ayah dan kakak di media sosial Instagramnya, belum lama ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2191 seconds (0.1#10.140)