Deretan Selebriti Indonesia Ini Pakai Gucci, Label yang Kisah Pemiliknya Dijadikan Film

Minggu, 01 Agustus 2021 - 16:55 WIB
loading...
Deretan Selebriti Indonesia Ini Pakai Gucci, Label yang Kisah Pemiliknya Dijadikan Film
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memakai produk keluaran Gucci. Foto/IG @fashion_nagitaslavina
A A A
JAKARTA - Trailer film biopic House of Gucci tengah menjadi perbincangan karena dibintangi banyak selebriti papan atas seperti Lady Gaga, Jared Leto, Salma Hayek, dan Adam Driver. Di sisi lain, cukup banyak pula selebriti Indonesia yang memakai koleksi keluaran label Gucci , baik pakaian maupun tas berharga puluhan juta rupiah.

Film House of Gucci dijadwalkan tayang pada November 2021. Film ini diangkat dari buku berjudul The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed yang dipublikasikan tahun 2012 oleh Sara Gay Forden. Buku ini menceritakan tentang Maurizio Gucci, pewaris tunggal kekayaan Gucci, dan Patrizia Reggiani, mantan istrinya, yang dihukum pada 1998 karena perintah pembunuhan.



Terlepas dari kisah tersebut, saat ini ada cukup banyak selebriti Indonesia yang menggunakan koleksi dari label asal Italia tersebut. Salah satunya pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam sebuah pemotretan, Raffi dan Nagita tampak stylish mengenakan pakaian serta tas yang seluruhnya berasal dari Gucci. Dalam akun Instagram @fashion_nagitaslavina dan @gucci.selebriti._, Nagia tampak mengenakan setelan baju berupa Wool Silk Cropped Flare Pant seharga Rp16 juta, Wool Silk Vest with Belt Rp36 juta, dan Crape De Chine Silk Shirt senilai Rp16 juta.

Nagita tampil dengan outfit serbabiru yang tampak fashionable. Dia melengkapi penampilannya dengan tas Horsebit 1995 Small Top Handle Bag. Tas berwarna hitam dengan hiasan hardware warna emas ini harganya mencapai Rp38 juta.

Sementara itu suami Nagita, Raffi Ahmad, juga tak kalah fashionable dengan memakai outfit serba-Gucci. Dia mengenakan Double G Cotton Oversized Shirt seharga Rp8 juta dan Double G Cotton Oversized Sleep Wear senilai Rp10 juta. Tampilan yang juga serbabiru tersebut dilengkapi tas GG Shoulder Bag with Leather Details warna cokelat seharga Rp27 juta.

Deretan Selebriti Indonesia Ini Pakai Gucci, Label yang Kisah Pemiliknya Dijadikan Film


Anak Nagita dan Raffi, yakni Rafathar, juga memiliki tas Gucci. Tas anak-anak bernama Gucci Children’s GG Bassball Belt Bag itu merupakan hadiah dari presenter Andre Taulani. Tak tanggung-tanggung, tas tersebut berharga Rp6,2 juta.

Deretan Selebriti Indonesia Ini Pakai Gucci, Label yang Kisah Pemiliknya Dijadikan Film
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)