Nadya Berhasil Memuaskan Para Juri di Tantangan Kedua MasterChef Indonesia 8 Episode 18

Minggu, 01 Agustus 2021 - 20:40 WIB
loading...
Nadya Berhasil Memuaskan Para Juri di Tantangan Kedua MasterChef Indonesia 8 Episode 18
Nadya dan Chef Renatta. Foto/IG Masterchefina
A A A
JAKARTA - Setelah pada challenge pertama para kontestan MasterChef Indonesia season 8 episode 18, ditantang untuk mengolah daging steak. Nah untuk babak kedua ini tangannya adalah corned beef atau kornet.

Kornet ini nampaknya sudah umum dikenal oleh para kontestan MasterChef Indonesia. Ketiga juri chef Renatta Moeloek, Juna Rorimpandey, dan Arnold Poernomo tampak memiliki ekspektasi tinggi dengan dish kali ini.

"Sama seperti tantangan sebelumnya, kornet sama, kalengnya sama, isinya sama. Tinggal bagaimana kalian mengolahnya," ujar chef Renatta seperti dikutip dari tayangan MasterChef Indonesia dj RCTI Minggu (1/8/21).

Chef Arnold mengatakan, sama seperti challenge pertama menggunakan daging. Maka diharapkan tantangan kornet ini bisa lebih enak. Meskipun simpel yang penting lezat dan bisa dinikmati.

Baca Juga : Di Episode 18, Para Kontestan Ditantang Memasak Steak di Challenge Pertama MCI Sesaon 8

"Bikin perkedel, bikin nasi goreng, bikin lainnya," katanya.

Semua kontestan MasterChef Indonesia di galeri, mencoba membuat sesuatu yang lezat dan nikmat. Berbagai kondimen dan kreasi masakan sekreatif mungkin, sehingga dapat membuat ketiga juri chef senang.

Setelah waktu memasak habis, satu persatu para kontestan dipanggil juri ke depan. Serta mencari peserta lainnya yang akan naik ke atas bersama Jesselyn, yakni sebagai pemenang.

Setelah beberapa kontestan dipanggil ke depan, ternyata hidangan Nadya yang menarik perhatian para juri chef.

Nadya mengolah kornet menjadi sejenis churros, camilan tradisional asal Spanyol. Menurut juri, hidangan Nadya sangat tepat dan cerdas. Mulai dari segi rasa, serta persentasi baik.

"Ini good. Pluffy, enak," kata chef Arnold.

Baca Juga : Farewell With The Chef: Berhasil Sampai Ke TOP-7, Oliv Mengaku Jika Awalnya Ikut MasterChef Karena Iseng

Begitu juga dengan chef Renatta dan chef Juna, mereka mengatakan hal yang sama. Memuji makanan Nadya, meski simple namun rasanya enak, serta menghighlight corned beef yang merupakan bahan utamanya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)