Syahrini Ulang Tahun, Ini Ucapan dan Pesan Romantis Reino Barack

Minggu, 01 Agustus 2021 - 21:59 WIB
loading...
Syahrini Ulang Tahun, Ini Ucapan dan Pesan Romantis Reino Barack
Syahrini dan Reino Barack. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Hari ini, 1 Agustus 2021, penyanyi Syahrini merayakan ulang tahun yang ke-38.Di hari yang spesial ini, Syahrini pun mendapatkan ucapan serta hadiah spesial dari sang suami, Reino Barack . Lewat media sosial Instagram, pria yang dinikahinya pada 27 Februari 2019 ini pun memberikannya ucapan romantis.

“365 hari bisa berlalu begitu cepat saat dihabiskan bersamamu. Setiap saat bersamamu, adalah berkah dan sukacita,” kata Reino Barack dalam bahasa Inggris, seperti dikutip dari keterangan foto Instagramnya, Minggu (1/8/2021).

Di platform tersebut, pria berdarah Jepang itu mengunggah potretnya bersama sang istri. Di foto tersebut, Syahrini terlihat cantik dalam balutan kimono dan dandanan ala Geisha.

Baca Juga : Cuplikan Fim Terbaru Gading Marten Banjir Pujian, Salah Satunya dari Arya Saloka

“Selamat ulang tahun cintaku sayang. Semoga semua keinginan keinginanmu menjadi kenyataan. Tuhan memberkatimu selalu… I Love You,” tulisnya lagi.

Syahrini Ulang Tahun, Ini Ucapan dan Pesan Romantis Reino Barack


Tidak hanya memberikan ucapan dan doa kepada sang istri, Reino Barack juga menghadiahi Syahrini sebuket bunga raksasa dan piknik romantis di rumah bersama keluarga.

“Tuh, aku menyiapkan ini sama Pak RB (Reino Barack). Nyiapin ala-ala aja di rumah,” kata adik Syahrini, Aisyahrani di video Instagram Story-nya. Dia juga memperlihatkan penampakan sebuket bunga raksasa yang dihadiahi Reino Barack kepada Syahrini.

Baca Juga : Raffi Ahmad Nggak Habis Pikir Kenapa Tak Pernah Hoki Jadi Bintang Film

“Bunga ini datang tadi subuh dari Pa RB untuk istrinya, lalu berat nyaaaahhhh yg angkat aja 6 orang,” tulis Aisyahrani, memperlihatkan sebuket bunga yang tingginya seukuran dirinya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)