Tak Terima Keluarga Dihina Netizen, Rizky Billar Ambil Jalur Hukum

Senin, 02 Agustus 2021 - 12:15 WIB
loading...
Tak Terima Keluarga Dihina Netizen, Rizky Billar Ambil Jalur Hukum
Rizky Billar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rizky Billar tak mau tinggal diam melihat komentar kejam netizen. Tunangan Lesti Kejora ini telah melaporkan beberapa netizen yang menghina keluarganya ke polisi.

Hal ini diketahui lewat unggahan Insta Story Billar. Sang aktor mengunggah video permintaan maaf dari seorang netizen.



"Ini salah satu pemilik akun yang tadinya sudah gue proses, namun dia secara pribadi meminta maaf untuk tidak mengulangi lagi. Dan saat ini sedang gua pertimbangkan permintaan maafnya," tulis Billar, dikutip pada Senin (2/8).

Menurut Billar, akun Instagramnya diserang netizen dengan komentar tak pantas karena salah satu unggahannya. Tetapi, kemunculan komentar jahat yang menyerang keluarganya tak bisa ia maklumi.

"Yang mencuri perhatian gue, si akun ini yang secara jelas di komen menghina keluarga gue. Gue sengaja nggak tunjukin komennya apa karena ini sudah di luar batas kewajaran menurut gue," tulis Billar.

"Kalau sudah berkaitan dengan keluarga gue, gue nggak bisa tinggal diam. Semoga ini bisa menjadi pelajaran buat kita untuk lebih bijak ke depannya dalam menggunakan sosial media," ungkapnya.



Selain netizen yang mengirim permintaan maaf , Billar juga menyatakan sudah siap melaporkan beberapa akun. Dia tampaknya tak sabar bertemu langsung dengan para netizen yang menghina keluarganya itu.

"Oiya beberapa akun juga sedang dalam tahap proses. Semoga kita bisa bertemu, jadi kalian bisa langsung mengutarakan apa yang pengin kalian sampaikan ke saya," kata pria 26 tahun itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)