Elsa Berhasil Melarikan Diri! Aldebaran, Andin, dan Nino Terus Melakukan Pencarian.

Senin, 02 Agustus 2021 - 15:50 WIB
loading...
Elsa Berhasil Melarikan Diri! Aldebaran, Andin, dan Nino Terus Melakukan Pencarian.
Sinetron Ikatan Cinta. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Aldebaran (Arya Saloka), Andin (Amanda Manopo), dan juga Nino (Evan Sanders) terus melakukan pencarian terhadap Elsa. Setelah sebelumnya, Elsa (Glenca Chysara) berhasil melarikan diri dari rumahnya. Kini Elsa bingung dia harus ke mana. Terbersitlah nama Ricky (Rendi Jhon) dalam pikirannya. Kisah ini selanjutnya dapat disaksikan dalam lanjutan sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang di RCTI, Senin (02/08/21), pukul 20.00 WIB.

Elsa akhirnya memutuskan pergi ke rumah Ricky dalam keadaan yang sudah sangat lelah dan capek. Tapi saat ingin mengetuk pintu rumah Ricky, Elsa kembali ragu. Apakah keputusannya tepat meminta tolong kepada Ricky? Sementara itu Ricky di dalam rumahnya juga tak hentinya memikirkan Elsa.

Ricky kemudian memutuskan kembali mencari Elsa. Namun, saat Ricky membuka pintu. Betapa kagetnya Ricky melihat Elsa. Ricky mengajak Elsa untuk masuk ke dalam rumahnya. Tapi Elsa tetap ragu. Namun, tak berapa lama Elsa pingsan. Ricky membopong Elsa ke dalam rumah.

Baca Juga : Reply 1988 : Perayaan Ulang Tahun

Sementara itu berita kaburnya Elsa menjadi heboh dan berita ini pun sampai kepada Rafael (Carlo Milk). Rafael pun langsung penasaran, apakah Ricky mengetahui ini? Dan Rafael khawatir jika Ricky melindungi Elsa. Untuk itu Rafael segera ke rumah Ricky. Di lain tempat, Andin masih kesal dengan kaburnya Elsa.

Sebagai seorang kakak, Andin ingin bicara dari hati ke hati agar Elsamenyudahi semua ini. Andin pun menelpon Elsa. Namun, Andin kaget saat teleponnya itu diterima oleh Nino. Ternyata HP Elsa tertinggal di kamar. JENG! Aldebaran pun berpikir bahwa HP Elsa bisa menjadi petunjuk dengan siapa dia sering berkomunikasi. Kemungkinan Elsa akan menuju ke sana.

Dan benar saja, Nino kaget saat lihat riwayat panggilan di HP Elsa bertuliskan nama Ricky. Nino menduga jangan-jangan Elsa kabur bersama Ricky. Nino pun hendak bertemu Al dan memberitahu fakta ini. Sementara itu, Ricky membopong Elsa dari kamar ke mobilnya. Ricky menganggap jalan terbaik satu-satunya adalah kabur. Tapi Rafael sudah keburu datang ke rumah Ricky. JENG! Ricky panik. Bagaimana kisah selanjutnya?

Baca Juga : Penuh Aksi Petualangan, 4 Film Disney Ini Diadaptasi dari Wahana Taman Bermain

Saksikan Ikatan Cinta hanya di RCTI. Ikatan Cinta juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
#IkatanCinta #RCTI #DramaSeriesTerbaik #AmandaManopo #AryaSaloka #PecahRekor #RekorMuri
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1407 seconds (0.1#10.140)