Menparekraf Hadiahi Greysia/Apriyani Wisata ke 5 Destinasi Super Prioritas

Senin, 02 Agustus 2021 - 18:26 WIB
loading...
Menparekraf Hadiahi Greysia/Apriyani Wisata ke 5 Destinasi Super Prioritas
Menparekraf Hadiahi Greysia/Apriyani Wisata ke 5 Destinasi Super Prioritas. Foto/Reuters.
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno memberikan hadiah untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu beriwisata ke lima destinasi super prioritas.

Meski anggaran terbatas, namun hal ini sebagai tanda apresiasi kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu usai berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 .

"Kami akan berikan hadiah kepada Greysia dan Pari dalam rangka kunjungan mereka ke lima destinasi super prioritas," kata Sandiaga saat Weekly Press Briefing secara virtual, Selasa (2/8).


Sandiaga mengungkapkan, bahwa kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu juga akan diberikan satu tempat tambah yaitu Wakatobi, Sulawesi Tenggara yang merupakan tempat kelahiran dari Apriyani Rahayu.

Di sisi lain, Sandiaga berharap Tokyo Game Show akan membuka peluang bagi para pelaku dari pengembangan permainan yang jadi salah satu subsektor ekonomi kreatif (ekraf).

"Yang diharap menjadi lokomotif untuk kebangkitan dan harapan ini juga bisa kita wujudkan dalam kerja bersama ke depan," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)