Onad Umumkan Band L.Y.O.N Vakum, Diduga Imbas Kontroversi Niko

Senin, 02 Agustus 2021 - 21:09 WIB
loading...
Onad Umumkan Band L.Y.O.N Vakum, Diduga Imbas Kontroversi Niko
Onad Umumkan Band L.Y.O.N Vakum, Diduga Imbas Kontroversi Niko. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Onadio Leonardo alias Onad mengumumkan band L.Y.O.N yang didirikan bersama Niko Al Hakim dan Rudy vakum. Hal tersebut diduga karena kontroversi yang dibuat Niko.

Tak hanya bandnya yang vakum, Onad juga mengumumkan bahwa konten talkshow YouTube bersama anggota bandnya itu juga vakum sementara.

Onad Umumkan Band L.Y.O.N Vakum, Diduga Imbas Kontroversi Niko


"Menanggapi situasi yang sedang berkembang akhir-akhir ini. Gue sebagai pendiri band L.Y.O.N dan konten Coly di YouTube dengan berat hati, gue memutuskan untuk memvakumkan sementara band LYON dan (channel YouTube) Coly," tulis Onad dikutip dari Instagram, Senin (2/8).

Onad tak menjelaskan secara detail mengenai keputusan vakumnya kegiatan bersama band L.Y.O.N. Ia meminta maaf jika hal ini menuai kekecewaan para penggemar.


"Dikarenakan tidak ada penjelasan apapun tentang situasi yang terjadi. Semoga keadaan ini cepat membaik. Sorry ya guys kalau ada yang kurang berkenan sama keputusan gue ini," ujar mantan personel Killing Me Inside itu.

Unggahan Onad tersebut menuai reaksi kekecewaan netizen. Banyak yang menduga, keputusan ini diambil lantaran publik sedang menyoroti kontroversi Niko dengan Adhisty Zara .

"Gara-gara Okin apa gimana sih?," komentar netizen.

"No way. Satu titik noda tuh hancurin semuanya. Emang sih yang dilihat karyanya, bukan siapa mereka. Tapi maaf, lo pengecualian @okintph," kata netizen lainnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2279 seconds (0.1#10.140)