3 Zodiak Ini Memiliki Selera Serba Mahal, Siapa Saja?

Selasa, 03 Agustus 2021 - 00:21 WIB
loading...
3 Zodiak Ini Memiliki Selera Serba Mahal, Siapa Saja?
3 Zodiak Ini Memiliki Selera Serba Mahal, Siapa Saja? Foto/Pinkvilla.
A A A
JAKARTA - Beberapa orang memilih menyimpan uang mereka dan membelanjakannya dengan bijak dan terencana. Mereka benci menghabiskannya untuk hal-hal yang sangat mewah dan lebih suka menyimpannya jika diperlukan.

Di sisi lain, ada beberapa orang yang tidak pernah bisa menyimpan uang mereka. Mereka percaya dalam membelanjakannya untuk hal-hal yang mereka sukai dan nikmati.

Bagi mereka, uang adalah membeli kemewahan dalam hidup dan bukan untuk menabung untuk masa depan. Ketika mereka menyukai sesuatu, mereka biasanya tidak repot-repot memeriksa harga dan langsung membelinya jika itu membuat mereka bahagia.

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang cenderung memiliki selera yang cukup mahal dalam hal membeli sesuatu. Simak tiga zodiak berikut ini dilansir dari Pinkvilla, Senin (2/8).


1. Taurus

Taurus menyukai semua hal yang mewah dan ultra-glam. Mereka tertarik pada hal-hal yang mewah. Bahkan jika Taurus hampir tidak mampu membelinya, mereka akan membeli barang-barang seperti itu untuk tampil sebagai seseorang yang kaya dan berkelas.

2. Leo

Karena Leo percaya diri mereka sebagai yang terbaik dalam segala hal, mereka percaya bahwa dengan demikian, pantas mendapatkan hal-hal terbaik, terlepas dari biayanya. Mereka tidak percaya pada kompromi atau membelanjakan hasil jerih payah dengan bijak.


3. Sagitarius

Sagitarius tidak percaya dalam mengambil hal-hal terlalu serius. Ketika menyangkut masalah uang, mereka cenderung menghabiskan uang dengan sembarangan untuk hal-hal mewah. Mereka tidak menginginkan apa pun selain barang merek paling canggih untuk diri sendiri.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)