Jiyoon Weeekly Hiatus dari Grup, Alami Gangguan Kecemasan

loading...
Jiyoon Weeekly Hiatus dari Grup, Alami Gangguan Kecemasan
Jiyoon Weeekly Hiatus dari Grup, Alami Gangguan Kecemasan. Foto/Koreaboo.
SEOUL - Jiyoon Weeekly akan hiatus dari kegiatan grup lantaran mengalami gangguan kecemasan . Menurut Play M Entertainment , Jiyoon telah menerima perawatan psikologis di institusi medis khusus karena gejala kecemasan yang dirasakan sebentar-sebentar selama aktivitasnya.

“Baru-baru ini selama persiapan album, dia merasakan ketegangan dan kecemasan yang luar biasa, dan melalui diskusi mendalam dengan Jiyoon, keluarganya, seorang spesialis, dan perusahaan, kami memutuskan bahwa dia perlu waktu untuk fokus pada pemulihan kesehatannya," kata agensi tersebut.

Mereka juga mengumumkan bahwa Weeekly tetap akan melanjutkan promosi tanpa Jiyoon untuk saat ini. Jiyoon akan beristirahat dari kegiatan untuk sementara waktu dan Weeekly akan melanjutkan dengan album baru sebagai grup beranggotakan enam orang.

Baca Juga : Aura Kasih Hampir Suapi Anak dengan Makanan Kucing, Begini Kronologinya

"Kami meminta pengertian Anda tentang keputusan ini karena kami menganggap kesehatan artis sebagai prioritas utama kami. Kami akan memberi tahu kalian sekali lagi mengenai kembalinya Jiyoon dan aktivitasnya di masa depan," jelasnya dilansir dari Koreaboo, Senin (2/8).



“Kami ingin meminta maaf sedalam-dalamnya kepada para penggemar yang khawatir tentang penghentian mendadak kegiatan selama persiapan album baru dan kami meminta Anda menahan diri dari spekulasi atau kesalahpahaman mengenai kondisi kesehatan Jiyoon," sambungnya.

Sementara itu, Weeekly dijadwalkan akan merilis mini album keempat mereka berjudul Play Game: Holiday pada 4 Agustus mendatang.

Baca Juga : Nur Afni Octavia Penyanyi Era 80-an Sempat Alami KDRT, Begini Kehidupannya Sekarang
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top