Greysia/Apriyani Dapat Kopi Gratis Seumur Hidup dari Chicco Jerikho

Selasa, 03 Agustus 2021 - 12:00 WIB
loading...
Greysia/Apriyani Dapat Kopi Gratis Seumur Hidup dari Chicco Jerikho
Greysia/Apriyani Dapat Kopi Gratis Seumur Hidup dari Chicco Jerikho. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendapatkan kopi gratis seumur hidup dari Chicco Jerikho . Kopi ini merupakan hadiah untuk keduanya lantaran telah berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 .

"Kopi atau minunuman apapapun gratis seumur hidup di seluruh kedai @filosofikopi dan @filosofikopiride buat sang juara INDONESIA @greyspolii dan @r.apriyanig," tulis Chicco dikutip dari Instagram pribadinya, Selasa (3/8).

Greysia/Apriyani Dapat Kopi Gratis Seumur Hidup dari Chicco Jerikho


Suami Putri Marino ini mengungkapkan kebangaannya atas pencapaian Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Ia juga berterima kasih pada dua atlet itu telah mengharumkan nama bangsa lewat prestasi di dunia badminton.


"Ganda kopi Ben dan Jody. Siapkan kopi dari hati. Karena kamu sangat berarti Ganda Putri Greyspoli & Apriyani," tulis Chicco lagi.

"Kalau ada kata yang lebih dari bangga, mungkin itu adalah kata yang tepat dari kami! Selamat atas EMAS nya, terima kasih untuk semangatnya," sambungnya.

Seperti diketahui, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu berhasil meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 usai mengalahkan ganda putri China, Chen Qingchen dan Jia Yifan dengan skor 21-19 dan 21-15.


Kemenangan Greysia dan Apriyani ini juga menjadi sejarah dalam dunia olahraga Tanah Air karena untuk pertama kalinya pebulu tangkis Indonesia meraih medali emas Olimpiade di nomor ganda putri.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3473 seconds (0.1#10.140)