John Wick 4 Akan Tayang Tahun Depan, Ini Sinopsisnya

loading...
John Wick 4 Akan Tayang Tahun Depan, Ini Sinopsisnya
Film John Wick 4. Foto/www.looper.com
JAKARTA - John Wick 4 , film arahan sutradara Chad stahelski sudah ditunggu-tunggu para pengemarnya. Ketika pertama muncul tahun 2014 silam, film John Wick pertama mengejutkan penggemar film di seluruh dunia. Film aksi dengan plot yang sangat sederhana ini awalnya dianggap tak mampu bersaing di dunia perfilman yang padat dengan cerita berat penuh seni, namun nyatanya gaya sutradara Chad Stahelski dan akting Keanu Reeves berhasil memukau penonton yang rupanya butuh film tanpa basa-basi.

Mengisahkan tentang mantan pembunuh bayaran yang sudah pensiun, John Wick membawa penonton mengikuti perjalanan John yang membalas dendam kepada anak pemimpin gangster Rusia yang membunuh anjing peliharaan milik mendiang istri John. Dalam misinya, John memperkenalkan dunia pembunuh bayaran yang sangat luas dan berhasil membuat penonton meminta sesuatu yang lebih.

Telah menayangkan tiga film, franchise John Wick akan muncul dengan film ke-empatnya dan sebuah serial televisi spin-off berjudul The Continental. Awalnya direncanakan tayang Mei tahun ini, produksi John Wick 4 diundur karena pandemi.

Baca Juga : Blackpink The Movie Tayang Spesial 8 Agustus di CGV



John Wick 4 Akan Tayang Tahun Depan, Ini Sinopsisnya


Dilansir dari Looper, Selasa (3/8/2021), film ke-empat John Wick akan melanjutkan film ke-tiganya yang memiliki akhir menggantung. Setelah melawan para pembunuh di hotel Continental, John dan Winston meregang nyawa di tangan The Adjudicator. Selama ini membantu John membelot, Winston rupanya mengkhianati John untuk menyelamatkan diri dan berpindah kubu.

Demi memuaskan para petinggi di The High Table, Winston pun menembak John. Disangka mati, John diam-diam diselamatkan oleh Bowery King, raja gelandangan New York. Ketika ditanya apakah John membenci petinggi High Table, John dengan jujur menjawab iya.

Akhir dari film ke-tiga itu secara jelas mengatur permulaan dari misi John selanjutnya, yaitu mendobrak pintu markas the High Table bersama Bowery King dan berperang melawan seluruh anggota dunia bawah sebelum Ia mati terbunuh.

Baca Juga : Shin Hyun Bin Jadi Lawan Main Song Joong Ki di Drama JTBC

Akan kembali disutradarai mantan stuntman Chad Stahelski, John Wick 4 akan dibintangi Keanu Reeves , Lawrence Fishburne, Ian McShane, dan kabarnya akan mengajak Donnie Yen, Marko Zaror, Rina Sawayama, dan Hiroyuki Sanada.



John Wick 4 direncanakan tayang Mei 2022.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top