MNC Peduli dan MNC Vision Networks Bantu Pemerintah Percepat Penyebaran Vaksinasi

Selasa, 03 Agustus 2021 - 15:36 WIB
loading...
MNC Peduli dan MNC Vision Networks Bantu Pemerintah Percepat Penyebaran Vaksinasi
MNC Peduli dan MNC Vision Networks Bantu Pemerintah Percepat Penyebaran Vaksinasi. Foto/Nandha Aprilianti.
A A A
JAKARTA - MNC Peduli bersama MNC Vision Networks (MVN) menggelar vaksinasi Covid-19 dosis kedua. Program ini digelar di MNC Vision Tower (Annex Building) mulai dari tanggal 3-6 Agustus 2021.

Direktur Utama MSKY, Hari Susanto, mengatakan salah satu tujuan digelarnya acara ini guna membantu pemerintah untuk percepatan penyebaran vaksinasi untuk semua.

"Sejalan dengan komitmen perseroan dalam melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility, MNC Peduli bersama dengan MVN ingin berperan aktif membantu upaya percepatan vaksinasi pemerintah melalui pembentukan sentra-sentra vaksinasi bersama pihak swasta," kata Hari, Selasa (3/8).

Selain itu, ia juga menyampaikan harapan dan ucapan terima kasih kepada pihak yang turut membantu acara ini hingga bisa terlaksana dengan baik.



"Kami mengucapkan terima kasih atas kerja sama baik dan dukungan pemerintah dalam penyediaan vaksin ini," ujar Hari.

"Kami berharap pemberian vaksin ini serta disiplin prokes dapat meningkatkan imunitas karyawan, memutus rantai penyebaran Covid dan menunjang upaya Pemerintah dalam menanggulangi pandemi ini," tambahnya.

Diketahui MNC Vision Networks sendiri merupakan gabungan dari K-Vision, MNC Play dan Vision+. Sementara itu, vaksinasi dosis kedua yang diadakan MNC Peduli bersama MVN bekerja sama dengan puskesmas dan Suku Dinas Kesehatan Kebon Jeruk.

Vaksinasi dosis kedua ini dibuka untuk pegawai dan umum. Masyarakat bisa mengikuti vaksinasi ini dengan mendaftar di link registrasi berikut: https://bit.ly/SentraVaksinMVNDosis2 .

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)