Impian Greysia Polii Pernah Tertulis di Video Klip Agnez Mo dan Akhirnya Terwujud

Selasa, 03 Agustus 2021 - 17:45 WIB
loading...
Impian Greysia Polii Pernah Tertulis di Video Klip Agnez Mo dan Akhirnya Terwujud
Greysia Polii. Foto/Instagram Greysia Polii
A A A
JAKARTA - Kemenangan Greysia Polii sudah diimpikan sejak lama, bahkan pernah ia perlihatkan kepada publik melalui video klip Agnez Mo yang bertajuk Muda.

Kemenangan ganda putri bulutangkis Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, masih menjadi kabar hangat nan membanggakan sampai sekarang. Prestasi mereka menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 menjadi bukti nyata bahwa perjuangan yang gigih tak akan mengecewakan hasil.



Kemenangan Greysia rupanya sudah diimpikan sejak lama, bahkan pernah ia perlihatkan melalui video klip Agnez Mo yang bertajuk Muda. Ya, di video musik itu, Greysia menuliskan mimpi terbesarnya sebagai seorang atlet dan kini mimpi tersebut sudah menjadi kenyataan.

Di video klip itu, Greysia menuliskan kalimat, "I wanna be a world champion badminton athlete." Artinya, "aku mau menjadi atlet bulutangkis juara dunia".

Impian Greysia Polii Pernah Tertulis di Video Klip Agnez Mo dan Akhirnya Terwujud


Momen Greysia menunjukkan mimpinya itu ada di menit 3.22 pada video musik yang sempat merajai tangga lagu Indonesia tersebut. Di situ Greysia mengenakan kaus putih dan celana panjang hitam. Wajahnya tersenyum ke arah kamera yang menyorotnya. Rambutnya saat itu masih pendek dan dia terlihat bangga sekali menunjukkan mimpi tersebut.

Informasi ini pertama kali diberi tahu oleh pemilik akun Instagram, @dionjuntak. Melalui Insta Story, dia memberi tahu netizen kalau Greysia Polii mewujudkan mimpi yang ditulisnya kala ikut terlibat dalam video musik Muda milik Agnez Mo.

"Masih jelas banget tulisan Greysia Polii di video Agnez Mo, and now! You are more than just the world champion badminton athlete, you are olympic gold medal winner, history maker, dan inspirational for all teenagers," katanya.



Di akhir kalimat, Dion menuliskan kalimat yang mungkin bisa menjadi pemacu buat kita untuk jangan takut bermimpi karena Greysia Polii membuktikan itu dan mimpinya terkabul, bahkan melebihi dari apa yang diimpikan.

Agnez yang mengetahui unggahan tersebut ikut membagikan ulang di Instagram pribadinya. Setelah itu, semakin banyak orang yang tahu bahwa seorang Greysia Polii benar pernah memimpikan untuk menjadi juara dunia atlet bulutangkis dan itu dia perlihatkan di video musik sahabatnya, Agnez Mo.

Suatu kisah inspiratif yang tentu membakar semangat kita untuk tidak pernah berhenti menggapai mimpi. Terlebih, jangan pernah takut untuk bermimpi dan pesan ini pun selalu digaungkan Agnez sejak awal kariernya sampai sekarang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)