Ibunda Irwansyah Sadar dari Koma Usai Didengarkan Ayat Alquran

Rabu, 04 Agustus 2021 - 12:43 WIB
loading...
Ibunda Irwansyah Sadar dari Koma Usai Didengarkan Ayat Alquran
Ibunda Irwansyah Sadar dari Koma Usai Didengarkan Ayat Alquran. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ibunda Irwansyah , Herlianah , telah sadar dari koma usai positif Covid-19 . Herlianah dikabarkan sadar usai didengarkan lantunan ayat suci Alquran .

"Pas udah dipasangin murottal, tiba-tiba mama bangun, melek matanya. Mama ngomong sama perawat angkat tangan nunjukin di video bahwa ‘aku masih hidup gitu'," kata Irwansyah dikutip dari kanal YouTube The Sungkars, Rabu (4/8).

Suami Zaskia Sungkar itu seolah menyaksikan keajaiban mengingat kondisi sang ibunda yang sempat menggunakan ventilator dan mengalami penurunan saturasi oksigen di hingga 46%.

"Aku bangun tidur, aku langsung loncat. Mama masih hidup, mama," ujar Irwansyah sambil berderai air mata.


Menurut Zaskia, semua keluarga besar dan kerabat memang mendoakan kesembuhan sang ibu mertua.

"Kita benar-benar sudah di titik yang kita doa, mama-papa, adik-adik Irwan. Kakaknya mama masih ada. Teman yang ikhlas sudah doa," ungkap Zaskia.

Mengetahui ibunda Irwansyah sadar dari komanya, tentu saja Zaskia ikut bahagia. Ia takjub karena merasa kesembuhan sang ibu mertua adalah bukti kebesaran Tuhan.

"Kita benar-benar dikasih lihat kebesaran Allah di sini. Sampai dokter yang masih saudara kita bilang ‘makasih ya sudah libatin aku di sini, aku jadi lihat keajaiban dan kebesaran Allah'," tutup kakak Shireen Sungkar itu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)