Tamara Bleszynski Bantu Endorse UMKM Gratis, Imbas PPKM Diperpanjang

loading...
Tamara Bleszynski Bantu Endorse UMKM Gratis, Imbas PPKM Diperpanjang
Tamara Bleszynski Bantu Endorse UMKM Gratis, Imbas PPKM Diperpanjang. Foto/Instagram.
JAKARTA - Tamara Bleszynski membantu mempromosikan alias endorse usaha para pelaku UMKM secara gratis di Instagram pribadinya. Bantuan ini berkaitan dengan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diperpanjang.

Hal tersebut diungkapkan Tamara di Instagram pribadinya.

Tamara Bleszynski Bantu Endorse UMKM Gratis, Imbas PPKM Diperpanjang


“Edisi perpanjang. Jadi diperpanjang juga kita saling membantu dan berbagi yah. Tetap semangat,” tulis Tamara dikutip Rabu (4/8).



Baca Juga : Tamara Bleszynski Akui Hartanya Habis dan Jadi Janda Miskin

Di postingan tersebut, mantan suami Mike Lewis itu menyebut akan mempromosikan 10 usaha secara graris di Instagram Story. Tidak hanya mempromosikan, aktris 46 tahun ini juga akan membeli produk mereka senilai Rp200 ribu.

“Silakan DM @tehmanisbali dan tag usahanya. Semangat, mari kita saling membantu,” tulis Tamara lagi.

Selain endorse gratis, sang artis juga membagikan puluhan bingkisan pangan untuk masyarakat Bali dan sekitarnya. Hal tersebut tampak di postingan Instagram pada Selasa (3/8).

“Pembagian 30 bingkisan pangan sederhana sdh terlaksana hari ini. Terima kasih teman2 yg sdh dtg. Bagi teman2 yg belum mendapatkan, silahkan dtg besok pkl 12.00 ke @tehmanisbali utk pembagian 30 bingkisan pangan sederhana. Mudah2an…walaulah sederhana tapi bisa sedikit membantu. Bagi teman2 yg ingin jg berbagi…silahkan..bisa jg yah,” kata ibu dua anak itu.

Baca Juga : Nagita Slavina Ancam Keluar dari Rumah, Raffi: Gue Bikin Rafathar Baru
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top