Raffi Ahmad Akui Nagita Slavina Tutupi Isu Perselingkuhannya

loading...
Raffi Ahmad Akui Nagita Slavina Tutupi Isu Perselingkuhannya
Raffi Ahmad Akui Nagita Slavina Tutupi Isu Perselingkuhannya. Foto/Instagram.
JAKARTA - Raffi Ahmad mengaku jika istrinya, Nagita Slavia , sempat menutupi isu perselinguhannya . Hal tersebut diungkapkan Raffi dalam kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo .

"Jadi saat isu perselingkuhan itu, lo bayangin, bini gue sendiri yang nutupi, berusaha meredam. Kalau bini gue kesel, gedek," kata Raffi dikutip Rabu (4/8).

"Dia bisa ngomong aja tapi dia tutupi semua ini," sambungnya.

Alih-alih meluapkan emosi, perempuan yang akrab disapa Gigi itu memilih bungkam untuk menutupi aib suami. Raffi pun memuji sikap sang istri yang selalu bertahan di sampingnya, sekalipun berita miring terus menghantam kehidupannya.



Baca Juga : Nagita Slavina Ancam Keluar dari Rumah, Raffi: Gue Bikin Rafathar Baru

"Jadi, dalam keadaan terburuk gue, gue diomongin orang, diisukan begini, ada cewek lagi, sampe isu menikah lagi, dia itu adalah pelindung gue," jelas Raffi.

"Istri gue ngomong 'Apa pun kamu, apa pun berita di luar sana, aku akan bertahan sekuat aku'," lanjutnya.

Ucapan ibu Rafathar Malik Ahmad itu membuat Raffi terketuk hatinya dan perlahan mengubah sifat buruknya. Ia merasa, Nagita memang istri terbaik untuknya.

"Istri gue itu istri yang the best. Mungkin kalau gue tidak menikah dengan Nagita Slavina, mungkin gue diceraikan," tutup Raffi.

Baca Juga : Ibunda Irwansyah Sadar dari Koma Usai Didengarkan Ayat Alquran
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top