Ini Deretan Film Fenomenal Vision+ di Agustus, Ada Kung Fu Panda Hingga Perfect Proposal

Rabu, 04 Agustus 2021 - 13:57 WIB
loading...
Ini Deretan Film Fenomenal Vision+ di Agustus, Ada Kung Fu Panda Hingga Perfect Proposal
Film-film fenomenal di Vision+ di Bulan Agustus. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di awal bulan Agustus kita sudah mendapatkan kabar mengenai adanya perpanjangan PPKM darurat level 4 sampai 9 Agustus 2021.Untuk itu, Vision+ telah menyiapkan tayangan yang menarik dan berkualitas agar para pengguna tak perlu khawatir kehabisan tontonan untuk mengisi hari-hari di saat menjalankan PPKM darurat.

Ini juga sejalan dengan tagline 'Happiness, Anytime, Anywhere' dari Vision+ agar para penggunanya bisa mendapatkan kebahagian kapan saja dan di mana saja melalui tayangan-tayangan yang disuguhkan.

“Vision+ memiliki komitmen untuk menyebarkan 'Happiness, Anytime, Anywhere' akan selalu memberikan tayangan yang beragam, up to date dan digemari oleh penggunanya setiap saat,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Di pekan awal Agustus, Vision+ yang merupakan platform layanan over the top (OTT) dengan channel lokal, internasional, dan premium terlengkap menghadirkan rekomendasi tayangan dari berbagai channel yang dapat dinikmati di bulan Agustus.

Dimulai dari channel Fox Family Movies, ada film keluarga yang lucu dan menghibur, yaitu Kung Fu Panda , merupakan film animasi yang menceritakan tentang seekor panda yang ceroboh dan humoris memiliki impian untuk belajar kung fu.

Lalu masih di channel yang sama, ada film bertemakan musikal komedi yaitu Pitch Perfect 3 . Merupakan film ke tiga dari grup akapela Universitas Barden. Setelah memenangi kejuaraan dunia akapela, anggota The Barden Bellas terpecah karena sepinya tawaran pekerjaan bagi penyanyi akapela dan mereka mulai fokus dengan karirnya masing-masing.

Untungnya sebuah kompetisi USO di Eropa menyatukan mereka kembali dalam sebuah tim. Namun dalam pertemuan ini mereka dihadapkan pada berbagai ujian kesetiaan dan membuat keputusan yang menentukan karir mereka selanjutnya.

Baca Juga : Sundance Film Festival Wajibkan Pegunjung Vaksinasi Covid-19

Selanjutnya di channel TvN ada drama korea berjudul Perfect Proposal . Merupakan film bergenre drama romantik thriller dengan twist perebutan warisan dan pembunuhan ini disutradarai dan ditulis skenarionya oleh Yoon Jae-gu.

Film ini diangkat dari novel La Femme de paille karya Catherine Arley. Film ini diperankan Im Soo Jung sebagai Yoo Ji Yun dan Yoo Yeon Seok sebagai Lee Sung Yeol.

Tidak hanya film, di channel Warner TV juga ada series Supergirl Season 6 , menjadi season yang mengakhiri kisah Supergirl yang dibintangi oleh Melissa Benoist. Dalam season ini, Brainiac-5 hampir tewas setelah mencoba menghentikan Lex.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)