BTS Army Indonesia Bagikan 10.000 Dosis Vaksin Covid-19 ke Masyarakat, WHO Beri Apresiasi

Rabu, 04 Agustus 2021 - 15:56 WIB
loading...
BTS Army Indonesia Bagikan 10.000 Dosis Vaksin Covid-19 ke Masyarakat, WHO Beri Apresiasi
Suasana pemberian vaksin Covid-19 oleh fans BTS Indonesia belum lama ini. Foto/Twitter BTS National
A A A
JAKARTA - Upaya fans BTS (Army) Indonesia memberikan vaksin Covid-19 sebanyak 10.000 dosis kepada masyarakat umum mendapat apresiasi dari OrganisasiKesehatan Dunia ( WHO ). Aksi ini pun mengundang pujian netizen di media sosial.

Dirjen WHO Tedros Adhanom Ghebreyesus mengutarakan rasa bangga dan salut terhadap kegiatan sosial yang digelar fans BTS Indonesia untuk membantu pemberian vaksinasi Covid-19.



"Kabar yang sangat inspiratif dari BTS Army di Indonesia yang bersama-sama menyalurkan vaksin Covid-19 sebanyak 10.000 dosis bekerja sama dengan pemerintah," kata Tedros melalui cuitan Twitternya, belum lama ini.

Ia pun mengutarakan rasa terima kasih kepada pihak yang terlibat dalam aksi tersebut. "Terima kasih, INDOMYS, karena sudah berkontribusi untuk #VaccinEquity. Teruskan kerja bagus seperti ini," tambahnya.

Cuitan Tedros tersebut menjadi sorotan netizen. Hingga berita ini ditulis pada Rabu (4/8) siang, sudah ada lebih dari 30,3 ribu netizen yang menyukai pernyataan Dirjen WHO itu dengan 17 ribu netizen membagikan ulang kabar baik ini.

Kolom komentar juga diisi beberapa video yang memperlihatkan suasana vaksinasi fans BTS Indonesia dengan warna ungu mendominasi lokasi vaksinasi.



Sebelumnya diketahui bahwa fans BTS Indonesia itu membagikan 10.000 dosis vaksin Covid-19 merek Sinovac di Jakarta Convention Center (JCC) pada Sabtu, 31 Juli 2021.

Vaksin diberikan tak hanya untuk fans BTS, melainkan semua masyarakat yang berusia 12 tahun ke atas. Jadi, mereka yang bukan fans BTS pun berhak mendapatkan vaksin yang diberikan di aksi solidaritas ini.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2618 seconds (0.1#10.140)