Baim Wong dan Sahila Hisyam Bantu Sepasang Kakek Nenek Di Rumah Teka-Teki GTV

Rabu, 04 Agustus 2021 - 15:53 WIB
loading...
Baim Wong dan Sahila Hisyam Bantu Sepasang Kakek Nenek Di Rumah Teka-Teki GTV
Rumah Teka-Teki di GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tayang setiap hari pada pukul 6 sore, Rumah Teka-Teki GTV siap menemani pemirsa di rumah. Episode hari ini, bos Baim dan Sahila memilih Lombok untuk dijadikan tempat bagi-bagi rezeki di Rumah Teka-Teki GTV. “Bosque Rumah Teka-Teki udah sampai Lombok nih,” kata Sahila dengan penuh semangat. Saat sedang mencari target, bos Baim dan Sahila melihat sepasang kakek nenek yang tinggal hanya berdua disuatu rumah. Melihat hal tersebut bos Baim tersentuh dan langsung membantu kakek nenek tersebut dengan memberikan sejumlah uang. “ Saya tamu dari Jakarta, ini buat ibu (sejumlah uang). Sehat-sehat ya,” kata Baim Wong.

Tak hanya itu, episode hari ini ada momen dimana Sahila keceplosan membantu salah satu target dalam menjawab teka taki. Bos Baim juga sempat bercerita bahwa untuk menuju ke lokasi hari ini dirinya bersama tim Rumah Teka-Teki harus menempuh waktu perjalanan selama 2 jam dari tempat penginapan dirinya. “Kita perjalanan 2 jam loh kesini,” kata bos Baim. Walaupun sudah menempuh waktu perjalanan selama 2 jam, bos Baim dan Sahila mendapatkan bonus es dari salah satu target yang berprofesi sebagai penjual es, “nanti dapat bonus es, spesial untuk bosque,” kata taget tersebut.

Baca Juga : Irwansyah Punya Firasat Sebelum Ibunda Meninggal, Cuma Bisa Doa

Selain penjual es, penjual jagung bakar pun dipilih bos baim menjadi target Rumah Teka-Teki hari ini. Bos Baim dan Sahila juga menyempatkan makan jagung bakar tersebut karena mereka belum makan sebelumnya. “Kita itu lemes banget bosque, bela-belain dari Jakarta ke Lombok belom makan sampai sini sekarang jam 4 sore dan kita belum makan sama sekali, kasian diriku,” ungkap bos Baim. “Gak ngerti lagi,” ucap Baim. Banyak target yang mengungkapnya kesenangannya karena kampungnya didatngi oleh bos Baim dan tim Rumah Teka-Teki GTV untuk bagi-bagi rezeki.

Di akhir acara Bos Baim juga masih memberikan bonus untuk warga sekitar yang ikut menonton saat syuting program Rumah Teka Teki berlangsung. Warga yang berhasil menjawab pertanyaan akan mendapatkan hadiah 1 juta rupiah.

Bagaimana keseruan pencarian target bos Baim dan Sahila di Lombok? Berapa banyak hadiah yang didapat para target di Lombok? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap hari pada pukul 6 sore. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

Baca Juga : Raffi Ahmad Akui Nagita Slavina Tutupi Isu Perselingkuhannya

#GTV #RumahTeka-Teki #BaimWong #BagiBagiBahagia #GTVHomeOfReality
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)