Tunjukkan Wajah Hater Keluarganya, Ibu Ayu Ting Ting: Nggak Akan Lepaskan Kamu!

loading...
Tunjukkan Wajah Hater Keluarganya, Ibu Ayu Ting Ting: Nggak Akan Lepaskan Kamu!
Orangtua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum. Foto/Instagram Umi Kalsum
JAKARTA - Pemilik akun @gundik_empang yang menghina anak Ayu Ting Ting muncul melalui sebuah video. Perempuan bernama Kartika Damayanti itu mengutarakan permintaan maaf atas perbuatannya.

Video tersebut dibagikan oleh ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum , lewat akun Instagramnya. Tampak sosok perempuan yang tampil dengan rambut terkuncir dan mengenakan masker.

Baca Juga: Tak Cuma Cerai, Suami Tyas Mirasih Juga Gugat Harga Gono Gini

"Saya mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya karena telah menghujat dan membuat akun pribadi saya menjadi akun haters, dan banyak followers yang menghujat Ayu Ting Ting di akun tersebut," ujar Kartika, dikutip pada Rabu (4/8).



Selain video permintaan maaf, Umi Kalsum juga membagikan foto Kartika Damayanti yang memperlihatkan wajahnya secara utuh. Ia tak terima penghina anak dan cucunya ini hanya meminta maaf.

"Jangan senyum-senyum sama minta maaf aja kamu ya, mudah banget. Jangan merasa senang dulu ya karena merasa aman kamu ada disana Singapura," kata Umi.

Meski kini Kartika berada di Singapura, Umi Kalsum tetap bertekad membawa permasalahan ini ke jalur hukum di Indonesia agar Kartika jera dengan perbuatannya.

"Kamu pertanggungjawabkan perbuatan kamu ya, saya sebagai orangtua nggak akan tinggal diam atau sampai di sini saja. Nggak akan lepaskan kamu Kartika Damayanti ditunggu ya kamu di Indonesia," kata ibunda sang pedangdut.

Baca Juga: Protes PPKM di Jalan Pakai Bikini, Dinar Candy: Lagi Cari Pelampiasan

Sebelumnya, ibunda Ayu Ting Ting bersama suami, Abdul Rozak, menyambangi kediaman orangtua Kartika Damayanti di Bojonegoro, Jawa Timur, pada 28 Juli lalu. Mereka memberi informasi telah memproses perbuatan Kartika ke pihak berwajib.



Orangtua Ayu geram lantaran akun @gundik_empang yang dikelola Kartika terus mengunggah postingan negatif tentang sang pedangdut, bahkan putrinya, Bilqis Humairah Razak, juga terkena imbas, salah satunya disebut bermental pengemis.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top