Takjub dengan Pencapaian Atta Halilintar, Krisdayanti: Banyak Banget Rezekinya

Rabu, 04 Agustus 2021 - 21:12 WIB
loading...
Takjub dengan Pencapaian Atta Halilintar, Krisdayanti: Banyak Banget Rezekinya
Krisdayanti dan Atta Halilintar. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Krisdayanti takjub sekaligus bangga dengan kesuksesan menantunya, Atta Halilintar . Rasa takjub diva Indonesia itu ditunjukkan saat bertandang ke rumah Atta dan Aurel Hermansyah , di mana ia merasa begitu dimanjakan.

Krisdayanti dimanjakan dengan makanan sebagai jamuan, juga dibuat kagum oleh keberadaan kura-kura berharga mahal di rumah anak dan menantunya itu. Sampai-sampai Krisdayanti penasaran dengan pekerjaan serta sumber kekayaan Atta.



"Kehormatan banget ini. Udah dikasih makan, diceritain kura-kura harganya mahal, ya ampun. Kerjanya apa sih Abang kok banyak banget rezekinya, masya Allah," tanya Krisdayanti, seperti dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar, Rabu (4/8).

Tampak tersipu dan bingung menjawab pertanyaan tersebut, Atta mengungkapkan kalau sebetulnya ia juga tak mengerti kenapa bisa punya rezeki yang banyak seperti sekarang. Pria 26 tahun itu menjelaskan, selama hidup ia meyakini bahwa apa yang didapatkan saat ini adalah berkat dari Tuhan, karena dirinya selalu berusaha membuat banyak orang bahagia dan tersenyum.

"Nggak tahu Mi. Dari dulu aku cuma percaya satu hal. Kalau kita banyak bikin orang lain senyum, pasti kita entar dibikin senyum terus sama Allah," kata Atta.

"Bagus, bagus," puji Krisdayanti.

Atta mengatakan, rezeki manusia cuma titipan. Kalau Tuhan kasih rezeki, itu berarti sang Maha Kaya percaya kita bisa membantu banyak orang.

"Kan kita cuma hamba di dunia. Alhamdulillah kita dipercaya Tuhan dititipkan rezeki. Nah, Tuhan mempercayakan itu kepada kita karena Tuhan percaya kita bisa banyak membantu orang," jelas Atta.

"Jadi kalau kita minta rezeki, biar semakin luas, kita banyak bantu orang," timpal Krisdayanti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3440 seconds (0.1#10.140)