Sebelum Terkenal seperti Sekarang, 5 Artis Ini Pernah Jadi Penonton Bayaran

Kamis, 05 Agustus 2021 - 01:10 WIB
loading...
Sebelum Terkenal seperti Sekarang, 5 Artis Ini Pernah Jadi Penonton Bayaran
Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Kepopuleran sebagian besar artis Indonesia saat ini tak diraih secara instan dan mudah. Ada yang harus bersusah payah berjuang dari nol sebelum akhirnya meraih popularitas seperti sekarang.

Salah satu jalan pintas yang dilakukan agar bisa populer atau terkenal adalah dengan menjadi penonton bayaran. Berikut beberapa artis yang sempat menjadi penonton bayaran sebelum tenar.



1. Ayu Ting Ting

Siapa sangka, sebelum tenar sebagai pedangdut lewat lagu Alamat Palsu, Ayu pernah menjadi penonton bayaran di masa lalu. Hal ini diungkap oleh seorang koordinator penonton, Niatul Husna, dalam kanal YouTube Briz Entertainment.

Saat itu, Ayu berada di bawah koordinator Maman yang menaunginya sejak bertemu di terminal Depok dan menawarinya menjadi penonton bayaran. Kini nama Ayu Ting Ting semakin terkenal sebagai penyanyi dengan bayaran mahal. Ia memiliki sederet lagu hits dan mengisi beberapa program acara di televisi swasta, serta sudah menekuni bisnis mulai kuliner hingga fashion.

2. Nikita Mirzani

Jauh sebelum menjadi model majalah dewasa dan aktris film horor, Nikita Mirzani pernah mencicipi rasanya jadi penonton bayaran. Hal itu diungkapkan sendiri oleh sang aktris yang ditayangkan di kanal YouTube sebuah stasiun televisi swasta.

Nikita mengaku, kariernya dimulai dari bawah dan tidak langsung sukses, yakni dengan menjadi penonton bayaran. Nikita sudah menjadi artis yang dikenal publik saat ini meski dengan gaya ceplas-ceplosnya, bahkan kadang menghadirkan hal yang kontroversial.

3. Marshel Widianto
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2367 seconds (0.1#10.140)