Marvel Studios Umumkan Aktor-Aktor Besar Pengisi Suara Serial What If...?

Kamis, 05 Agustus 2021 - 05:35 WIB
loading...
Marvel Studios Umumkan Aktor-Aktor Besar Pengisi Suara Serial What If...?
Foto/Cbr.com
A A A
JAKARTA - Marvel Studios di awal tahun ini mulai melebarkan sayap ke sektor animasi. Meski sebelumnya Marvel tak asing dengan serial animasi anak-anak, kali ini mereka menggarap sebuah serial yang berhubungan erat dengan properti terbesar mereka, Marvel Cinematic Universe (MCU).

Berjudul What If...?, serial ini akan mengajak para penonton menelusuri sejarah alternatif MCU di multisemesta. Beberapa momen penting dalam sejarah MCU seperti kemunculan Captain America dan kelahiran Iron Man, akan mengalami beberapa perubahan kecil yang berefek ke masa depan tiap semesta.



Karena merupakan bagian dari MCU, serial animasi ini tentu akan kembali membawa para aktor yang memerankan superhero Marvel di filmnya. Dilansir dari laman CBR, Rabu (4/8), What If...? akan menjadi serial animasi yang dibintangi oleh para aktor kawakan Hollywood sekelas Benedict Cumberbatch, Andy Serkis, Kurt Russell, dan Chris Hemsworth.

Selain itu Mark Ruffalo , Clark Gregg, Michael B. Jordan, Natalie Portman, Paul Bettany, Paul Rudd, Sebastian Stan, Taika Waititi, Tilda Swinton, dan banyak aktor MCU lain akan kembali mengisi suara tokoh MCU mereka. Salah satu penampilan yang paling dinanti adalah mendiang Chadwick Boseman yang akan mengisi suara T’Challa untuk terakhir kali sebelum kematiannya.



Meski mengajak banyak aktor MCU, beberapa nama besar tampak absen dari serial ini seperti Robert Downey Jr ., Chris Evans, dan Tom Holland. Namun, bila serial animasi ini sesukses perkiraan, ada kemungkinan musim berikutnya What If...? bakal memunculkan lebih banyak lagi aktor MCU, dan bahkan aktor film Marvel non-MCU.

Disutradarai Bryan Andrews dan ditulis oleh AC Bradley, What If...? akan tayang perdana 11 Agustus mendatang di layanan streaming Disney+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)