Pernah Gagal di Challenge Pasta, Adi Masterchef Indonesia S8 Bangkit Lagi

loading...
Pernah Gagal di Challenge Pasta, Adi Masterchef Indonesia S8 Bangkit Lagi
Keeping Up with The Chef di RCTI+. Foto/MNC Media
JAKARTA - MASTERCHEF Indonesia saat ini memasuki season ke 8 dan sudah memasuki TOP 6, tentunya persaingan semakin ketat antar kontestan. Bagaimana dengan 6 orang yang masih bertahan??? RCTI+ menghadirkan 6 besar Masterchef Indonesia di Program Acara Keeping Up With The Chef . Dalam acara ini, banyak membahas seputar experience mereka selama berada di dalam galeri Masterchef Indonesia, QnA bersama para penonton Live Chat Plus. Mau tahu keseruannya?

Siapa yang tidak hafal dengan gaya masak Adi, peserta MasterChef asal Sumatera Selatan ini memiliki gaya yang memasak yang khas dan bar-bar. Penonton di live chat bertanya tentang bagaimana Adi menyikapi kegagalannya, dengan santai Adi menjawab. "Gagal itu adalah suatu titik kebangkitan. Kalau saya gagal, berarti saya harus bangkit. Gagal itu hanya istilah, tidak ada dalam kamus hidup saya." Tegas Adi yang diberi tepuk tangan para kru Keeping Up With The Chef .

Baca Juga : Anggota Black Team Menantang Peserta MasterChef Indonesia Season 8 Akhir Pekan Kemarin

Adi tidak pernah menganggap serius sebuah kegagalan. Pria yang awalnya bergelut di bidang pasta itu menyikapi kegagalannya dengan bangkit dan melakukan hal dengan lebih baik lagi, agar hal yang belum berhasil ini tidak terulang lagi.



Mau tahu serunya cerita ala kontestan lainnya? Saksikan Keeping Up With The Chef bersama TOP 6 Masterchef Indonesia seasons 8, eksklusif di RCTI+. Jangan lupa download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya.

#KeepingUpWithTheChef
#MasterchefIndonesia
#MCIS8
#AdiMasterchefIndonesia
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top