3 Tahun Menabung, Pamungkas Akhirnya Bisa Bangun Rumah dan Studio

Kamis, 05 Agustus 2021 - 12:53 WIB
loading...
3 Tahun Menabung, Pamungkas Akhirnya Bisa Bangun Rumah dan Studio
Penyanyi 28 tahun ini terlihat membagikan fotonya di depan sebuah rumah yang dia beli sebagai penghargaan terhadap dirinya sendiri. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Pelantun tembang populer To The Bone, Rizki Rahmahadian Pamungkas , baru-baru ini membawa kabar bahagia. Kerja kerasnya selama tiga tahun belakangan, membuahkan hasil bagi dirinya sendiri.

Baca juga: Nyaris Tak Miliki Dokumentasi, Film Dokumenter Led Zeppelin Akhirnya Rampung Digarap

Melalui akun Instagramnya, pria 28 tahun ini terlihat membagikan fotonya di depan sebuah rumah yang dia beli sebagai penghargaan terhadap dirinya sendiri.

Dia bahkan menyebut bahwa rumah tersebut dibeli dengan hasil tabungannya selama 3 tahun, buah dari keberhasilannya sebagai seorang musisi .

"Tabungan 3 tahun. tidak besar, tapi punya sendiri," tulis Pamungkas pada keterangan foto.

"This time i gotta take a little credit for myself for how hard ive been working another responsibility to carry, another mistakes to make, another lesson to learn. very exciting," sambungnya.

Mantan kekasih Cantika Abigail ini tampak bahagia dan bangga terhadap dirinya sendiri atas pencapaian tersebut. Recananya dia akan menjadikan rumah barunya sebagai studio, tempat dirinya akan membuat banyak karya untuk industri musik Indonesia.

"I am fu**ing proud of u @pamunqkas (now lets build a dream home-studio for lots of more albums to record)," jelasnya.

Lewat unggahannya, pria yang baru saja me-recycle lagu milik grup band Dewa 19 ini sempat membagikan isi chat dari sang ibunda tercinta. Unggahan tersebut bahkan cukup haru saat dibaca, lantaran sang ibu sempat khawatir dengan Pamungkas yang memilih untuk hidup di dunia musik.

"Begitulah mereka yang menyintai sepenuhnya dan memberikan seluruh hatinya pd apa yg DIA tetapkan baginya...," tulis sang ibunda.

Baca juga: Aksi Pakai Bikininya Jadi Sorotan, Dinar Candy Diciduk Polisi

"Haru ya Nak.. Mama ingat bagaimana kamu selalu kukuh mau hidup di msik dan bgmn mama dmk khawatir - ttp alhamdulillah kita terus dituntun ya nak," lanjutnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0992 seconds (0.1#10.140)