Begini Rasanya Kalau Kamu Masih Nggak Mau Vaksin

loading...
Begini Rasanya Kalau Kamu Masih Nggak Mau Vaksin
Vaksinasi Covid-19. Foto/MNC Media
JAKARTA - Halo semua, kembali lagi dengan Podcast Arisan Sehat , curhat sehat yuk bund! Obrolan kali ini tentunya akan ditemani sama cewek-cewek cantik yang pandai dalam menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh mereka, yaitu Soraya Larasati, Sahila Hisyam, dan Zee Zee Shahab. Pada episode kali ini, mereka akan ngobrolin tentang hal yang bisa segera membebaskan kita dari pandemi sekarang loh, yaitu vaksin! Penasaran? Langsung dengerin yuk di RCTI+.

Dengan kondisi pandemi yang semakin parah, program vaksinasi di Indonesia sekarang semakin dipercepat oleh Pemerintah. Banyak masyarakat yang menyambut baik dan langsung bergegas vaksin , tetapi masih banyak pula mereka yang menolak karena berbagai alasan. Padahal, ada begitu banyak kerugian yang bakal kita rasakan kalau tidak mau vaksin, loh!

Baca Juga : Pemerintah Harus Pastikan Stok Vaksin Covid-19 Aman

Sahila sudah melihat sendiri bagaimana tetangganya yang terpapar dan belum divaksin berjuang dengan susah payah agar bisa sembuh. “Aku tuh sampai nanya, ‘sesaknya gimana sih?’ kayak dari kamar ke kamar mandi berasa lari 5 km,” ungkap Sahila menceritakan pengalaman tetangganya. Lebih parahnya lagi, mereka bukan hanya merasakan sesak saja, tapi juga batuk, pusing, dan yang lainnya.



Setelah tetangganya itu sembuh, untungnya mereka langsung sadar dan segera vaksin. Sahila mengatakan kalau mereka masih menjadi yang beruntung karena bisa sembuh. “Di sekitar keluarga aku ada beberapa yang meninggal , di sekitar rumah aku ada beberapa yang positif dan meninggal juga,” ucap Sahila sambil merasa sangat takut.

Mau tahu gimana penjelasan lanjutannya? Dengarkan selengkapnya di Podcast Arisan Sehat hanya di RCTI+ .

Baca Juga : Ini Cara Daftar Vaksin Covid-19 Lewat Ponsel, Gampang Banget!
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top