Project Robot Kopi untuk Joe Dimulai, Saksikan Gratis Episode 2 Joe & Robot Kopi di Vision+

Kamis, 05 Agustus 2021 - 15:46 WIB
loading...
Project Robot Kopi untuk Joe Dimulai, Saksikan Gratis Episode 2 Joe & Robot Kopi di Vision+
Original Series Joe & Robot Kopi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Keseruan Original Series Vision+, Joe & Robot Kopi terus berlanjut di episode 2. Bertajuk "Clara's Brilliant Idea", episode ini berkisah upaya Clara (Annisa Kaila) membantu mewujudkan cita-cita Joe (Bima Sena) menjadi seorang bos kedai kopi.

Clara pun memberikan sebuah ide cemerlang. Dia mengusulkan inovasi membuat Robot Kopi untuk menjadi langkah awal mewujudkan cita-cita Joe. Clara lantas meminta bantuan kepada kedua orang tuanya untuk membuat robot tersebut.

Sementara pembuatan robot dilakukan, hubungan pertemanan Clara dan Joe semakin dekat. Joe mengenalkan Clara kepada dunia yang selama ini Clara tidak ketahui.

Joe membuat Clara tidak kesepian dengan mengisi kesehariannya dengan semua aktivitas keseharian Joe. Clara menjadi sangat senang karena memiliki seorang sahabat seperti Joe.

Clara juga mengajak sahabatnya ini untuk datang ke rumahnya dan berkenalan dengan kedua orang tua Clara. Melihat rumah Clara yang megah membuat Joe semakin terkagum-kagum.

Baca Juga : Bikin Baper, Kemesraan Via Vallen dan Chevra Papinka di Video Klip ‘Memandangmu’

Sementara itu, terjadinya banyak kesalahan terhadap pengerjaan Robot Kopi membuat semangat Prof Dave (ayah Clara) menjadi patah. Saat robot tersebut harus dibuang, Clara dan Joe menghentikan hal tersebut.

Joe memutuskan membawa robot yang belum selesai tersebut pulang. “Robot ini harus bisa diperbaiki. Robot ini akan jadi hadiah ulang tahun buat Bapakku. Aku sayang banget sama Bapakku,” ujar Joe yang tidak ingin kehilangan semangatnya untuk menyelesaikan Robot Kopi.

Saat di perjalanan, Joe bertemu Pilus dan Jindul yang mengganggunya tetapi Joe berhasil lolos. Karena tidak patah semangat, keesokan harinya Joe dan Clara mencari orang lain yang bisa melanjutkan pembuatan Robot Kopi ini.

Pencarian mengantarkan mereka bertemu Om Teddy (Dennis Adhiswara) yang ternyata ahli robotik. Bagaimanakah kelanjutan pembuatan Robot Kopi yang direncanakan Clara dan Joe? Akankah Om Teddy berhasil merakit robot tersebut?Saksikan episode 2 Joe & Robot Kopi eksklusif di Vision+.

Baca Juga : Usai Diamankan Polisi, Dinar Candy Jalani Tes Urine dan Covid-19

Untuk diketahui, Vision+ merupakan aplikasi penyedia over the top (OTT) layanan streaming terbaik dan terlengkap di Indonesia milik PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) dan bernaung di bawah MNC Group. Vision+ memiliki library konten dengan format video on demand (VOD) dengan 10.000 jam tayang, termasuk film berbagai genre dan judul. Selain itu, pengguna juga bisa menikmati 120 channel TV lokal, internasional dan juga premium, serta pengguna juga dapat menikmati sederetan original series Vision+. Vision+ juga memiliki fitur catch-up yang memungkinkan pengguna dapat menyaksikan tayangan sampai 7 hari ke belakang.

Segera unduh dan akses Vision+ di Google Play Store dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai #Visionplus, ikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1724 seconds (0.1#10.140)