Tak Selalu Adem Ayem, Pertengkaran dengan Andrew White Justru Disyukuri Nana Mirdad

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 01:10 WIB
loading...
Tak Selalu Adem Ayem, Pertengkaran dengan Andrew White Justru Disyukuri Nana Mirdad
Nana Mirdad dan Andrew White. Foto/Instagram Nana Mirdad
A A A
JAKARTA - Pasangan Nana Mirdad dan Andrew White kerap dijuluki couple goals yang terlihat serasi serta harmonis. Sejak menikah pada Mei 2006, rumah tangga keduanya jauh dari gosip miring.

Tak hanya jauh dari gosip, Nana serta Andrew juga kerap tampil mesra dan romantis di media sosial. Terlebih pernikahan mereka sudah dikaruniai dua anak, sehingga keluarga kecil pasangan selebriti ini pun membuat netizen gemas.



Namun, di balik keharmonisan rumah tangganya, Nana mengungkap bahwa dia dan Andrew sama saja seperti pasangan pada umumnya yang pernah bertengkar. Hal tersebut diungkapkan aktris 36 tahun itu di Instagramnya.

“Berantem ga sih? Pernah diem2an ngga sih? Of course, siapa sih yang ngga berantem sama pasangannya,” kata putri Lydia Kandou itu, dikutip dari keterangan fotonya, Kamis (5/8).

Nana mengakui, dirinya dan Andrew memang tak terlalu sering bertengkar. Namun, pertengkaran yang ada di rumah tangganya, kata Nana, justru membuatnya bersyukur.

“Aku selalu bersyukur karena no matter how many times we fight (which is not very often to be honest), I know kita berdua tetap selalu mau yang terbaik untuk satu sama lain,” ungkapnya.

Di akhir keterangan fotonya, Nana pun menyematkan satu kalimat manis untuk suaminya. “Love youuuu @andrew.white._,” katanya.

Sontak, postingan Nana itu mendapat ragam komentar netizen. Sebagian besar ikut baper dengan rumah tangga Nana Mirdad-Andrew White.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)