Perhatikan! Ini Tanda-Tanda Istri Anda Berselingkuh

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 06:45 WIB
loading...
Perhatikan! Ini Tanda-Tanda Istri Anda Berselingkuh
Foto Ilustrasi/Getty Images
A A A
JAKARTA - Perselingkuhan adalah kejahatan terburuk yang bisa dilakukan seseorang dalam suatu hubungan . Ketika terungkap, perselingkuhan benar-benar menyabotase hubungan dan sangat menyakiti pasangan.

Hal itu sangat memengaruhi kepercayaan dan harga diri seseorang, bahkan mungkin mendorongnya ke dalam depresi. Jadi, agar berada di sisi yang lebih aman, penting untuk mengetahui tanda-tanda yang menunjukkan perselingkuhan.



Melansir Times of India, Kamis (5/8), berikut 5 tanda yang memungkinkan bahwa istri Anda telah berselingkuh. Mempelajari hal ini membuat Anda lebih siap secara mental dan emosional.

1. Tak Lagi Melakukan Hal Kecil

Hal-hal kecil adalah bagian paling sehat dari hubungan apa pun. Membuat teh di pagi hari, ciuman selamat tinggal sebelum bekerja, memberikan pujian, serta menunjukkan penghargaan adalah kunci untuk hubungan yang langgeng dan bahagia.

Ketika istri Anda telah berhenti melakukan hal-hal kecil yang biasa dilakukan, itu mungkin pertanda dia telah berselingkuh. Selain itu, meskipun dia tidak selingkuh, itu pertanda dia tidak bahagia dalam hubungan tersebut.

2. Sangat Menjaga Privasi

Jika istri Anda semakin tertutup dengan gadget-nya seperti ponsel atau laptop, kemungkinan besar dia selingkuh. Tanda-tanda perselingkuhan wanita termasuk meninggalkan ruangan saat menerima panggilan telepon, terlalu posesif terhadap ponselnya, dan sering menghapus riwayat di ponsel, laptop, ataupun tabletnya.

Jika pasangan Anda tidak terbuka dengan perangkatnya seperti dulu, itu mungkin karena dia menyembunyikan sesuatu dari Anda. Tetapi, ada baiknya Anda mengomunikasikan terlebih dahulu, alih-alih langsung menghakiminya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2377 seconds (0.1#10.140)