Tidak Ada Yang Kebetulan, Bos Baim Bertemu Nenek Sebatang Kara di Rumah Teka Teki GTV

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 13:01 WIB
loading...
Tidak Ada Yang Kebetulan, Bos Baim Bertemu Nenek Sebatang Kara di Rumah Teka Teki GTV
Rumah Teka-Teki di GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rumah Teka-Teki kali ini akan tayang setiap hari pada pukul 6 sore. Episode kali ini, bos Baim dan Sahila masih berada di Lombok untuk membantu warga Lombok yang terdampak pandemi covid-19 seperti saat ini. “Bosque sampai sekarang kita masih ada di Lombok dan mudah-mudahan bisa banyak membantu banyak orang disini bosque. Senang sekali saya bisa kseluruh kota di Indonesia untuk mereka yang membutuhkan,” ungkap bos Baim.

Hari ini, bos Baim bertemu dengan nenek yang hanya hidup sebatang kara, “suami saya gak ada, anak saya gak ada, saya hidup sendirian,” kata nenek tersebut. Nenek itu juga menceritakan kehidupannya kepada bos Baim dan membuat bos Baim memberikan sejumlah uang untuk membantu kehidupan sang nenek. “Gak ada yang kebetulan ya ketemu, sehat-sehat ya,” ungkap bos Baim.

Tak hanya itu, bos Baim banyak membantu warga Lombok walaupun mereka tidak menjadi salah satu target di Rumah Teka-Teki. Bos Baim juga sempat bercerita bahwa untuk menuju ke lokasi hari ini dirinya bersama tim Rumah Teka-Teki harus menempuh waktu perjalanan selama 2 jam dari tempat penginapannya.

Baca Juga : Lesti Kejora Ulang Tahun, Rizky Billar Hadiahi Mobil dan Jam Tangan Mewah

“Kita ada di peternakan sapi di Lombok, 2 jam dari kota. Tidak ada masalah buat kita karena kita akan membantu banyak orang di Lombok,” jelas bos Baim. Salah satu target yang dipilih hari ini juga adalah seorang perempuan muda berumur 20 tahun sudah menjadi single parent. Perempuan tersebut berhasil melewati tantangan yang diberikan oleh bos Baim dan mendapatkan hadiah jutaan rupiah. “ Gak pernah pegang uang segini, Melda cerai,” kata target sambil menangis haru.

Di akhir acara Bos Baim juga masih memberikan bonus untuk warga sekitar yang ikut menonton saat syuting program Rumah Teka Teki berlangsung. Warga yang berhasil menjawab pertanyaan akan mendapatkan hadiah 1 juta rupiah.

Bagaimana kisah nenek-nenek yang dibantu bos Baim? Berapa banyak hadiah uang yang didapat oleh target yang single parent? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap hari pada pukul 6 sore. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

Baca Juga : Viral Penampakan Pelaminan di Depan Kuburan, Serem Banget

#GTV #RumahTeka-Teki #BaimWong #BagiBagiBahagia #GTVHomeOfReality
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)