Rezeki Anak Saleh, Atta Halilintar dan Putra Siregar Hadir dan Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 15:59 WIB
loading...
Rezeki Anak Saleh, Atta Halilintar dan Putra Siregar Hadir dan Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini
Rezeki Anak Saleh, Atta Halilintar dan Putra Siregar Hadir dan Ngobrol Bareng Gus Miftah Malam Ini. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Perjalanan hidup seseorang memang sulit ditebak. Tidak jarang mereka yang meraih sukses diawali dengan cerita memprihatinkan.

Hal ini dibuktikan oleh Putra Siregar dan Atta Halilintar , sukses di usia muda sudah merekabuktikan bahwa kerja keras tidak akan mengkhianati hasil.

Di episode malam ini, Gus Miftah dan Fanny Ghassani akan mengulik kisah perjuangan Putra Siregar dan Atta Halilintar dalam membangun kerajaan bisnis mereka. Keberlimpahan rezeki yang keduanya peroleh ternyata tidak lepas dari ketekunan berbagi kepada sesama melalui sedekah.

Putra Siregar yang baru saja memecahkan rekor MURI dengan berbagi 1100 hewan kurban itu juga membagikan lika-liku yang dihadapinya sejak awal merintis usaha, mulai dari menjadi sales parfum hingga lapak dagangannya sempat diusir Satpol PP.

Sementara itu, dibalik kesuksesan Atta Halilintar menjadi seorang publik figur yang sukses menjadi seorang entreprenuer dan juga sukses sebagai Youtuber, pasti banyak suka dan duka yang harus dilewati. “Kalau kita mau berhasil, anggap kita itu seperti gelas kosong, jadi terus diisi Insyaallah kita akan berhasil,” ungkap Atta kepada Gus Miftah.


Atta juga memiliki sejumlah kenangan pahit saat jatuh bangun berdagang bersama keluarganya, sampai harus meninggalkan bangku sekolah.

Di sela perbincangan, Gus Miftah memberikan banyak wejangan seputar makna sedekah, ilmu perdagangan dalam pandangan islam, serta bagaimana mensiasati tantangan hidup. Membuat obrolan selama satu jam menjadi sarat akan ilmu dan inspirasi.

Gus Miftah juga tak lupa memberikan quotesnya, “menerima itu nikmat, memberi jauh lebih nikmat. Puncak kenikmatan adalah ketika kita mampu melupakan pemberian kita kepada orang lain,” tutur Gus Miftah.

Saksikan selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah yang juga dipandu Co-Host Fanny Ghassani malam ini (Jumat, 6 Juli 2021) pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2414 seconds (0.1#10.140)