KIM! Sukses Merilis Lagu Baru Berjudul All My Girls

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 22:08 WIB
loading...
KIM! Sukses Merilis Lagu Baru Berjudul All My Girls
Kimberly Fransa Salim. Foto/Dok KIM!
A A A
JAKARTA - Runner-Up kedua ajang pencarian bakat The Voice Kids Indonesia di 2017, Kimberly Fransa Salim, atau yang lebih dikenal dengan nama panggung KIM! sukses merilis lagu baru yang berjudul All My Girls.

“All My Girls adalah sebuah lagu tentang perempuan dan Self-Empowerment yang mengingatkan bahwa perempuan itu kuat dan pasti bisa menghadapi berbagai rintangan dengan saling mendukung,” ujar KIM!, dalam siaran pers yang diterima Sindonews, Kamis (5/8).

All My Girls ditulis oleh Nutyas Surya Gumilang (NSG) dan Willy Winarko serta diproduseri langsung oleh NSG. Lagu ini mengusung musik Pop dengan sentuhan Hip-hop yang mempresentasikan kemampuan KIM! dalam mengolah vokal yang dinamis.

Dengan diluncurkannya lagu baru ini, KIM! Ingin memberi kekuatan pada perempuan agar berani untuk percaya diri dan berdiri di atas kaki mereka sendiri.

Baca Juga : Sing Like Mama GTV Siap Temani Pemirsa Malam Ini

Pesan dari lagu ini semakin kuat dengan kehadiran video musik yang disutradarai oleh Jeri Taufik dan Stevina Peni. Lagu ini dirilis berdekatan dengan Single KIM! sebelumnya, Care 4 U, yang membawa idola remaja ini masuk ke beberapa daftar lagu Editorial di Spotify dan pemutaran perdana di Live Nations, One to Watch.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2084 seconds (0.1#10.140)