Tiara Andini Dibully, Ziva Magnolya soal Pelecehan Seksual Dipuji

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 16:39 WIB
loading...
Tiara Andini Dibully, Ziva Magnolya soal Pelecehan Seksual Dipuji
Tiara Andini di Bully, Komentar Ziva Magnolya soal Pelecehan Seksual Dipuji Netizen
A A A
JAKARTA - Penyanyi muda bertalenta Tiara Anugrah atau yang biasa dikenal Tiara Andini menjadi sorotan publik terkait komentarnya yang dianggap menyinggung sekaligus memojokan korban pelecehan seksual yang sontak membuat namanya dihujat oleh korban pelecehan seksual. Disisi lain komen Ziva Magnolya mengenai pelecehan seksual mendapatkan pujian dari publik.

Hujatan Tiara Andini bermula dari ketika dirinya melontarkan opini yang dianggap memojokan korban pelecehan seksual. Dia seolah menganggap seseorang mampu melawan pelecehan seksual dengan mudah.

"Kalau soal (pelecehan seksual) ini menurut aku gak ada korban. Karena yang melakukan kedua belah pihak. Kita diciptakan tangan dan kaki untuk melawan. Diciptakan otak untuk berpikir,"kicau Tiara pada 2 Agustus lalu.

Secara spontan, para mantan korban atau penyintas sempat mengomentari cuitan tiara Andini itu. Tak hanya itu, sejumlah netizen malahan begitu mengecam Tiara dan mendoakannya agar terkena karma dari ucapan yang dilontarkannya.



"Mantap jawaban Ziva, pada sebenarnya twitt yang 3 hari lalu itu penafsirannya harusnya begini tapi tibatiba ada kaum yang gak mencerna dengan baik langsung nyinyir semua, parah emang intinya tetap solid Idol X, mantap,"ucap fansnya.

"Aku padamu Ziva, bener jangan andelin perempuan doang, kadang perempuan malah jadi korban dalam hal ini pelecehan seksual,"ungkap penggemar lain.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2261 seconds (0.1#10.140)