Isyana Sarasvati Cedera, Jarinya Diperban Sampai Takut Tak Bisa Main Musik

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 17:59 WIB
loading...
Isyana Sarasvati Cedera, Jarinya Diperban Sampai Takut Tak Bisa Main Musik
Isyana Sarasvati Cedera, Jarinya Diperban Sampai Takut Tak Bisa Main Musik. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Isyana Sarasvati tengah mengalami cedera . Hal ini diketahui dari postingan Instagram pribadinya yang memperlihatkan potret sang penyanyi dengan jari yang diperban.

Tak hanya jarinya yang diperban, pelantun Anganku Anganmu itu juga terlihat menggunakan penyangga tangan. Isyana mengaku sempat terpukul dan khawatir tak bisa lagi bermain musik .

"Sempet down dan cemas karena 'kenapa harus tangan? nanti bermusiknya gimana?' dan pikiran-pikiran aneh lainnya," tulis Isyana dikutip Sabtu (7/8).

Namun, perempuan 28 tahun itu bersyukur lantaran cedera yang dialaminya ringan. Terlebih ada sang suami dan ibunda yang langsung membantunya saat kejadian.


"Setiap hari aku berdoa agar diberi kesembuhan total, percaya bisa melewati ujian ini dan semua akan kembali seperti semestinya," tulis Isyana lagi.

"Sekarang udah mulai bisa gunain tangan kiri lagi walaupun belum sempurna banget, gamau diforsir juga hehe," sambungnya.

Melalui postingan ini, perempuan kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 itu ingin mengingatkan semua orang bahwa penting untuk menjaga kesehatan . Isyana juga mendoakan untuk mereka yang sakit agar cepat sembuh.

"Sehat itu segalanya guys!!!! Yang masih diberi kesehatan sampai hari ini, dijaga baik-baik ya! Yang sedang sakit, cepat pulih dan semangat terus. Saling mendoakan!," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1695 seconds (0.1#10.140)