Gerard Butler Jadi Pembunuh Bayaran Cerdik di Film Copshop

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 21:57 WIB
loading...
Gerard Butler Jadi Pembunuh Bayaran Cerdik di Film Copshop
Gerard Butler/ instagram @gerardbutler
A A A
JAKARTA - Sempat dikenal sebagai aktor film drama, Gerard Butler kini menjadi nama yang sangat melekat dengan genre film aksi Hollywood berkat perannya di franchise ...Has Fallen. Merasa nyaman menjadi aktor film laga, kini Gerard akan tampil sebagai seorang pembunuh bayaran di film terbarunya yang berjudul Copshop.

Dilansir dari Collider, Sabtu (7/8/2021) copshop adalah cara non-formal untuk menyebut kantor polisi, membuat latar tempat film ini sangat bisa ditebak: kantor polisi.

Di film Copshop, Gerard beperan sebagai pembunuh bayaran bernama Bob Viddick yang disewa untuk menangkap seorang penipu bernama Teddy Muretto. Putus asa dan lelah dikejar, Teddy pun mendapatkan rencana: Ia menonjok seorang petugas polisi amatir supaya bisa ditangkap dan dipenjara untuk lari dari bidikan senjata Bob.

Baca Juga: 5 Film dan Serial tentang Hubungan Tanpa Status

Namun Bob pun tak kalah cerdik. Demi mengikuti Teddy, Bob pun juga ikut menyerahkan diri ke polisi agar bisa masuk ke penjara yang sama, membuat hidup Teddy malah jadi lebih tidak aman di dalam dinding-dinding tebal penjara.

Film ini akan dibintangi oleh Gerard Butler sebagai Bob dan Frank Grillo sebagai Teddy. Selain mereka berdua, film ini juga akan turut diramaikan oleh Alexis Louder, Toby Huss, Chad L. Coleman, Ryan O’Nan, Jose Pablo Cantillo, Robert Walker-Branchaud, Kaiwi Lyman, Christopher Michael Holley, Marshall Cook, dan Tracey Bonner.

Ditulis dan disutradarai Joe Carnahan dengan bantuan Kurt McLeod, film aksi ini akan tayang di bioskop pada tanggal 17 September mendatang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)