Disaat Momen Semakin Menegangkan, Juri Kembali Mengecoh Peserta dengan Lebih Sadis!

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 23:10 WIB
loading...
Disaat Momen Semakin Menegangkan, Juri Kembali Mengecoh Peserta dengan Lebih Sadis!
Disaat Momen Semakin Menegangkan, Juri Kembali Mengecoh Peserta dengan Lebih Sadis!/instagram @masterchefina
A A A
JAKARTA - Usai Thea dinyatakan aman, tersisa 3 peserta MasterChef Indonesia Season 8 yang masih harus menunggu keputusan terkait nasibnya yakni Febs, Wynne, dan Jenny.

Juri kemudian mencoba melempar bola panas kepada peserta yang ada di atas, dalam hal ini adalah Nadya. Chef Arnold menanyakan kepada Nadya siapa yang aman dan yang harus pulang.

Saat dijawab oleh Nadya bahwa menurutnya yang aman adalah Wynne dan yang harus pulang adalah Jenny dan Febs, Chef Juna kemudian membuat situasi semakin panas.

“Jadi kamu tidak apa-apa enam jadi enam, ngga enam jadi lima” tanya Chef Juna menelisik yang langsung membuat Nadya terdiam.

Baca Juga: Perebutan Apron Putih MasterChef Indonesia Kian Memanas Akibat Hadirnya Black Team

Juri kemudian berpindah ke peserta asal Bandung yang masih berada di bawah yakni Teh Jenny. Ia diminta untuk menjelaskan alasan mengapa dirinya masih layak bertahan di Galeri Masterchef.

Usai dijawab panjang lebar oleh Jenny, Chef Arnold kemudian memotong dengan menyuruhnya mengambil apron putih miliknya. Namun ternyata setali tiga uang dengan kasus Thea, semua itu hanya prank!

Secara mengejutkan, juri menyatakan bahwa Jenny adalah peserta yang harus pulang. Setelah ia memegang apron putih miliknya, ia diminta untuk membuang Apron tersebut oleh Chef Arnold!

Setelah itu, juri kemudian mengumumkan bahwasanya Febs dan Wynne, 2 peserta yang tersisa di bawah untuk menyusul naik ke atas. Hal yang tak kalah mengagetkan lagi bagi seluruh peserta yang ada.

Dengan keputusan juri tersebut, maka perhelatan MCI Season 8 yang sebelum kedatangan 'The Black Team' telah memasuki babak 6 besar seakan mundur kembali ke top 7. Sungguh episode yang penuh dengan plot-twist yang mencengangkan!
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)